Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Buku Harian Seorang Istri: Alya Shock, Tayang Selasa 13 Juli 2021 Malam

SCTV tayangkan Buku Harian Seorang Istri setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Buku Harian Seorang Istri tayang setiap malam. Diana dan Arman jalan ke lobby. Alya jalan lebih di depan. Arman tanya gimana ceritanya diana bisa nabrak Alya?  diana cerita singkat…

Sinetron SCTV ini makin seru. Diana jadi bicara soal Alya yang sudah nggak ada orang tua... Dia kasihan sekali.. melihat dia aku jadi ingat putri-putriku yang aku tinggalkan mas..

Sementara itu Alya jadi tercekat.. Jadi bu Diana punya putri? Diana malah lanjut bicara.. Nana dan Lula... Alya makin shock.

Di tempat lain semua sudah siap makan. Ada rujak bikinan Nana juga di meja. Ratu tanya mana Dewa??  Nana bilang Dewa ada janji ketemuan sama CEO Star Corp.

Drama Sinemart ini hadir mulai pukul 19.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sama Cewek Lain

Roni malah nyinyir palingan ketemu sama cewek lain. Nana tegur dengan keras agar Roni hati-hati kalo bicara. Dewa itu nggak kayak Roni.

Livia nngak terima. Jangan mentang-metang kamu mantan Roni terus kamu bisa ngomong seenaknya. Aku sudah tau kok kenapa kalian bisa putus.

Roni yang nggak mau semua terbongkar mengajak Livia makan di kamar aja.

 

3 dari 3 halaman

Kaget

Alya kaget lihat Sari udah pulang. Sari tatap Alya dan tanya Alya dari mana aja? Katanya tinggal disini, kenapa kemarin nggak pulang?

Kevin tarik Alya dan minta Alya kasih tahu apa yang terjadi! Alya cerita dengan emosional.

Kevin kaget dengernya... nggak nyangka ternyata Farah Buwana sejahat itu! Apa dia lakuin itu gara-gara lo udah tau rahasia besarnya? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini