Sukses

Simak Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri: Alya Dimasukkan ke Peti, Episode Senin, 12 Juli 2021 Pukul 19.30 WIB Tayang di SCTV

Saksikan Buku Harian Seorang Istri dengan jam tayang baru.

Liputan6.com, Jakarta Buku Harian Seorang Istri tayang di slot jam baru. Diana di mobilnya.. pandangi gambar desain baju Nana.. dan mikir jadi kepingin ketemu sama owner-nya..

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Lula masih curhat sama Nana.. Malah saat itu, Diana melangkah masuk... Nana mendongak.. Nana dan Diana saling lihat dan tercekat.

Sementara itu Farah berada di lobby sebuah krematorium. Seorang preman datang.

Drama Sinemart ini tayang pukul 19.30 WIB mulai malam ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peti

Alya dimasukin peti. Saat itu malah tangan Alya bergerak... Alya buka mata dan tersadar.  Alya shock dan ketakutan banget..

Kevin menyelinap masuk lobby kantor Dewa.

Dewa keluar mau pulang. Tiba-tiba Kevin muncul dan setrum.

 

3 dari 3 halaman

Nggak Usah Pura-pura

Kevin minta Dewa kasih tau dimana Alya!!  Kevin minta Dewa nggak usah pura-pura nggak tahu. Elo kerja sama sama bu Farah kan?  Mau singkirin Alya?!!

Dewa, Nana, dan Pasha serta Lula melangkah masuk rumah Farah. Mereka panggil-panggil cari sampai ruang tengah... Tapi ksoong.

Saat itu Farah masuk dengan wajah pucat. Malah Dewa dkk tiba-tiba muncul dari arah dalam.. Dewa langsung tanya... Farah dari mana?!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini