Sukses

Suami Astri Ivo Meninggal Dunia

Dariola Yusharyahya, suami artis lawas Astri Ivo, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Artis lawas Astri Ivo berduka. Suaminya, Dariola Yusharyahya, diketahui meninggal dunia pada Minggu (11/7/2021) hari ini. Kabar duka mengenai suami Astri Ivo meninggal dunia dibagikan oleh Intan Bacil, adik artis 56 tahun tersebut.

"Telah berpulang ke Rahmatullah Dariola bin Yusharyahya suami Astri Ivo," kata Intan Bacil melalui keterangan singkat kepada Liputan6.com di Jakarta, Minggu (11/7/2021). 

Intan mengatakan, jenazah Dariola Yusharyahya kini disemayamkan di rumah duka yang terletak di kawasan Sektor 8 Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Dariola Yusharyahya, disebutkan Intan, meninggal dunia dalam usia 58 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bapak Tiga Anak

Astri Ivo diketahui menikah dengan Dariola Yusharyahya yang merupakan adik dari aktris Zoraya Perucha dan Zsa Zsa Yusharyahya. Pernikahannya membuahkan tiga putra yaitu Kevin Arighi Yusharyahya, Adrio Faresi, dan Riedo Devara.

3 dari 3 halaman

Dimakamkan di TPU Jeruk Purut

Dari informasi yang didapat, jenazah Dariola Yusharyahya bakal dimakamkan di TPU Jeruk Purut. Proses pemakaman hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat mengingkat masih diberlakukannya PPKM Darurat oleh pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19 di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.