Sukses

Penampakan Sahrul Gunawan Pakai Baju Dinas Upacara Usai Dilantik Jadi Wakil Bupati Bandung

Akhirnya Sahrul Gunawan tampil dengan PDU alias Pakaian Dinas Upacara. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Sahrul Gunawan menambah panjang daftar selebritas yang terjun ke politik. Bintang sinetron Jin dan Jun serta Pernikahan Dini kini menjabat Wakil Bupati Bandung sejak April 2021.

Ia mendampingi Bupati Bandung Dadang Supriatna. Naik takhta di tengah pandemi Covid-19 yang meluas, rupanya Sahrul Gunawan belum sempat menjajal pakaian dinas upacara.

Baru-baru ini, pelantun “Bukan Dirimu Yang Salah” dan “Lelaki Terbaik” memamerkan momen menjajal pakaian dinas upacara serbaputih di akun Instagram terverifikasinya. Seperti apa?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semenjak Dilantik

Sahrul Gunawan mengunggah enam foto. Foto pertama menampilkannya pakai baju dinas upacara lengkap dengan topi. Sang aktor duduk di sofa warna turangga bersama keluarga.

Semenjak dilantik akhir april lalu belum sempat foto keluarga. Mumpung anak-anak lagi di bandung dan ga bisa kemana-mana juga karena PPKM,” cuit Sahrul Gunawan, Sabtu (10/7/2021).

3 dari 5 halaman

Mood Lagi Pada Bagus

Terus mood nya lagi pada bagus, sesi foto pun dilakukan. Di balik hasil nya yang terlihat lalungguh begini, telah terjadi keriweuhan. PDU (pakaian dinas upacara) yang serba putih pisan,” imbuhnya.

Foto lain menampilkan Sahrul Gunawan mengenakan kemeja lengan pendek biru muda, duduk santai di sofa bersama keluarga. Menyertai foto ini, ia menguntai sebuah harapan untuk Tanah Air.

 

4 dari 5 halaman

Drama-Drama

Jadi off white karena dipake drama-drama an sebelumnya. Mugi jaranten pamimpin-pamimpin anu langkung hebat kapayunna dan membuat indonesia jadi lebih hebat. Amin,” ia mengakhiri.

Ini bukan kali pertama Sahrul Gunawan membagikan momen selama bertugas menjadi Wakil Bupati Bandung. Beberapa kali ia berinteraksi dengan warga untuk beragam kegiatan salah satunya sosialisasi 5M. 

5 dari 5 halaman

Tadi Sore Keliling

Tadi sore berkeliling mengingatkan warga Kabupaten Bandung menjalankan 5M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas, sambil membagikan masker,” beri tahunya.

Menyertai foto yang diunggah pada 6 Juli 2021, Sahrul Gunawan menekankan pentingnya penerapan protokol kesehatan secara disiplin untuk menekan laju kasus baru Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.