Sukses

6 Fakta Hans Hosman Pemeran Haris Si Bos Galak di Mega Series Suara Hati Istri: Anjani

Hans Hosman berperan sebagai orang galak di Mega Series Suara Hati Istri: Anjani.

Liputan6.com, Jakarta Kisah Mega Series Suara Hati Istri: Anjani tayangan Indosiar kian seru dengan kehadiran artis Hans Hosman. Berperan sebagai Haris, sosok Hans Hosman mengancam kemesraan antara Anjani dan Ammar yang diperankan Andi Annisa dan Panji Saputra. 

Mega Series Suara Hati Istri: Anjani mencapai babak baru. Ammar dan ayahnya, Malik (Ponco Buwono) dikisahkan kehilangan harta akibat direbut ibunya, Zulfah (Andi Soraya). Anjani pun harus bekerja untuk membantu perekonomian keluarga.

Apes, karakter Haris bos Anjani yang diperankan Hans Hosman orang yang galak dan tegas. Anjani bahkan harus pura-pura belum menikah agar bisa bekerja di kantor Haris. Berikut 6 fakta Hans Hosman pemeran Haris di Mega Series Suara Hati Istri: Anjani yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (10/07/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Lahir di Surabaya

Memiliki nama lengkap Hans Christian Hosman, pemain film Petak Umpet Minako ini lahir di Surabaya. Terlahir pada tanggal 27 Desember 1989, saat ini Hans berusia 31 tahun.

 

3 dari 7 halaman

Pernah Jadi Host

Hans Hosman telah terjun ke dunia hiburan sejak usia 18 tahun. Selain akting, pemain FTV Pintu Berkah Aku Bukan Anak Perampok ini juga melakoni profesi sebagai model dan presenter. Pada 2014, ia pernah menjadi presenter infotainment Hot Kiss di Indosiar.

 

4 dari 7 halaman

Tak Lupa Pendidikan

Bintang sinetron Doaku ini tak mengesampingkan pendidikan. Dia alumni Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Atma Jaya, Jakarta.

 

5 dari 7 halaman

Terjun ke Politik

Pada tahun 2018 lalu, pemain FTV Suara Hati Istri: Daripada Menjanda, Aku Rela Dikhianati ini terjun ke dunia politik. Dalam pemilu tahun 2019 ia menjadi salah satu caleg Partai Nasdem Provinsi Jawa Tengah Dapil 1.

 

6 dari 7 halaman

Ratusan FTV

Hans Hosman telah membintangi ratusan FTV drama rumah tangga sejak 2013. Mayoritas perannya adalah suami yang jahat atau laki-laki tak setia. Beberapa judul FTV Kisah Nyata yang ia bintangi; Gara-Gara Hobi Suamiku Lupa Anak Istri, Aku Tak Sudi Menerima Kembali Suami Yang Tak Setia Kepadaku dan Aku Difitnah Suamiku Sendiri.

 

7 dari 7 halaman

Hobi Sepeda

Bintang tamu sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini gemar bersepeda. Saat tulisan ini dibuat, foto profil Instagram terverifikasinya menunjukkan ia naik sepeda. Di feeds pun dapat dilihat dia banyak berpose dengan sepedanya 

 

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.