Sukses

Adelia Pasha, Istri Pasha Ungu dan Kedua Anaknya Positif Covid-19

Adelia Pasha menyebut bahwa kedua anaknya itu tertular darinya dan Pasha Ungu yang diketahui sudah lebih dulu positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Adelia Pasha memberikan kabar kurang baik dari keluarganya. Setelah Pasha Ungu yang beberapa waktu lalu Positif Covid-19, kini giliran Adelia Pasha dan anak-anaknya yang terpapar.

Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram-nya pada Selasa (6/7/2021). Dalam unggahannya, ia memajang potret dua anaknya yaitu Sakha Dyandra Sultan Yusuf dan Princess Kayla Mutiara Pasha.

Adelia Pasha menyebut bahwa kedua anaknya itu tertular darinya dan Pasha yang diketahui sudah positif lebih dulu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertular

"Sayangku ketularan mommy n daddy hasil testnya +...semangat yaa sayang kita sehat lagi insyaallah❤️tapi mereka berdua ceria terus alhamdulillah....abis sehat mau kepantai katanya...mommy ajak kayla n sakha kepantai yaaa....fighting," tulis Adelia Pasha.

 

3 dari 4 halaman

Gejala

Adapun dalam unggahan lain, Adelia Pasha mengungkapkan kondisi terkininya saat menjalani isolasi mandiri. Saat ini, ia masih kehilangan indra perasa dan penciumannya.

"Hari ini perasaannya adalah, pas lagi makan roti yang meses atau rasa susu. Masih belum ada rasanya, nggak ada baunya," ungkap Adelia Pasha di Instagram Story.

 

4 dari 4 halaman

Sistem Imun Sedang Bekerja

Kendati demikian, Adelia Pasha meyakini bahwa gejala itu muncul lantaran sistem imun tubuhnya sedang bekerja.

"Tapi katanya kalau nggak ada rasanya berarti sistim imun kita sedang melawan virusnya. Jadi nggak apa-apa. Disyukuri, dinikmatin. Mudah-mudahan cepat sehat," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.