Sukses

Tya Ariestya Umumkan Positif Covid-19 Bersama Anak dan Juga Pengasuhnya

Tya Ariestya positif covid-19 bersama anak sulung dan pengasuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Tya Ariestya melalui akun Instagramnya mengumumkan dirinya positif terpapar Covid-19. Tak sendiri, anak sulungnya Muhammad Kanaka Ratinggang dan juga pengasuhnya Mia juga ikut terpapar.

Pemilik nama asli Ariestya Noormita Azhar memilih menjalani isolasi mandiri di rumah bersama anak dan juga pengasuhnya selama proses penyembuhan dari Covid-19.

"ISOMAN dahulu dari se rmh kita ber 3 (Aku , Kanaka, Sus Mia) + COVID," tuluis Tya Aristya dalam unggahan terbarunya di Instagram, Selasa (6/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

OTG

Istri Irfan Ratinggang menjelaskan bahwa ia dan pengasuh anaknya masuk kategori orang tanpa gejala (OTG). Belum ada gejala yang ia rasakan setelah dinyatakan positif Covid-19.

"Aku dan sus Mia masuk otg, sampe sekarang blm ada gejala (eh kita ada bindeng deng, sama agak pilek aja) penciuman so far masih aman, nafsu makan jg alhamdulillah masih aman," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Kondisi Anak

Kanaka anak sulungnya sempat megalami demam beberapa hari serta merasakan pegal dan nyeri di bagian kaki. Namun kini kondisnya sudah lebih baik.

"Untuk Kanaka, ada gejala demam 2.5hari, hari selanjut nya Kanaka ada pegel di kaki, dan agak bindeng aja, tp sekarang anaknya udah aktif keliatan sehat 💪🏻," tulis Tya lagi.

4 dari 4 halaman

Baik-baik Saja

Meski positif kondisi mereka bertiga masih dalam keadaan baik. Tya berharap bisa segera sembuh agar bisa kembali berkumpul dengan suami dan anak bungsunya yang dinyatakan negatif.

"So far kami sampe saat ini masih dlm keadaan baik baik saja, doakan semoga terus baik sampai waktu nya negatif nanti, dan doakan Ayah, Kalundra, susternya , sawoh, terus negatif 🙏🏻," tulis Tya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.