Sukses

Trombosit Naik, Tya Ariestya Akhirnya Bisa Rayakan Lebaran di Rumah

Sempat mengidap demam berdarah hingga dirawat di rumah sakit, Tya Ariestya akhirnya diizinkan untuk merayakan Lebaran di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Selama sepekan Tya Ariestya menginap di rumah sakit untuk menjalani perawatan medis. Seperti diketahui, Tya dan putra sulungnya, Muhammad Kanaka Ratinggang menderita demam berdarah atau DBD.

Jelang Lebaran, pemilik nama Ariestya Noormita Azhar memperlihatkan kemajuan signifikan terkait kesehatannya.

Pemain film I Love You Masbro kini merayakan Idul Fitri bersama keluarga di rumah. Ini diceritakan Tya Ariestya di akun Instagram terverifikasinya, Senin (10/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trombosit Naik

Tya Ariestya memperlihatkan video saat ia dan buah hati bersiap pulang, ditemani suami. Ia dizinkan pulang karena trombositnya naik. "Yeay lebaran di rumah. ALHAMDULILLAH Trombosit bunda mulai naik!" tulis Tya. 

3 dari 4 halaman

Istirahat di Rumah

Agar bisa merayakan Lebaran di rumah, Tya Ariestya beristirahat agar kondisi fisiknya terus membaik. "Diperkirakan kembali di angka normal di hari lebaran, jd bed restnya lanjut di rmh ❤️," ia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Sibuk

Di rumah, artis kelahiran Jakarta, 30 Maret 1983, tetap turun langsung mengurus anak-anaknya. "Angkat tangannya yg udah di masa No ART? Pd tetep pulkam gak sih ART & Sus yg lain? Apa cm aku aja?" seloroh Tya di Instagram, Rabu (12/5/2021).

"Ini lagi jagain Kalundra sambil lirik2 mastiin mobil gak pd ikutan di cat sama dia 😅 Mobil2 an Kakak nya udah kena di cat sama dia soalnya," tulisnya lagi dalam unggahan lainnya," ia mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.