Sukses

Inna Kamarie Anggap Suami Masih Tetap Hidup

Inna Kamarie baru saja ditinggal sang suami Beben Jazz.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Beben Supendi Mulyana atau Beben Jazz meninggal dunia pukul 06.20 WIB di RS Kartini, Bekasi, Jawa Barat, Senin (5/7/2021).  Suami penyanyi Inna Kamarie ini meninggal setelah tujuh hari berjuang melawan Covid-19. 

Inna Kamarie pun mengaku sangat terkejut dengan kepergian sang suami. Dirinya bahkan menilai suaminya meninggal dengan khusnul khatimah.

“Suami saya meninggal di usia 54 tahun karena Covid. Suami saya meninggal dalam kondisi khusnul khatimah di mana semua musisi se-Indonesia, pejabat dan masyarakat maya mendoakan," ujar Inna Kamarie saat dihubungi wartawan, Senin (5/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Akan Melupakan

Meski sudah berpulang ke haribaan Tuhan, Inna Kamarie merasa Beben Jazz masih hidup dalam hati serta pikirannya. Ia tak akan bisa melupakan suaminya tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Anggap Suami Tetap Hidup

"Menurut saya, suami saya masih hidup dalam pikiran dan hati saya. Dia cintaku selamanya. Alhamdulilah saya ada di samping ruang ICU ketika suamiku sakaratul maut. Saya tidak peduli tapi saya teriak-teriak dari speaker di ruang ICU. (Saat suami hembuskan napas terakhir) itu bukan kuasa saya, itu kuasa Allah," lanjut Inna.

 

4 dari 4 halaman

Menebarkan Kebaikan

Di mata Inna Kamarie, Beben Supendi adalah suami yang baik. Ia menebarkan kebaikan lewat musik. 

"Suami saya orang yang baik, dia selalu menebarkan kebaikan kepada umat dan masyarakat melalui musik. Beliau sangat luar biasa hidup di jalan Allah sebagai seorang sufi," papar eks personel grup vokal Dewi Dewi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.