Sukses

Melaney Ricardo Melihat Ferry Irawan Jalani Pengobatan di Kepala Sampai Disuntik 15 Kali

Melaney Ricardo, bertemu dengan Ferry Irawan di tempat terapi.

Liputan6.com, Jakarta - Ferry Irawan, tengah terbaring lemah dengan kondisi kesehatan tak baik. Dikabarkan pesinetron Melati mengalami pecah pembuluh darah dan saraf motorik.

Melaney Ricardo, rupanya sempat bertemu dengan pemilik nama lengkap Ferry Irawan Kusuma saat keduanya sedang menjalani terapi.

"Jadi aku enggak sengaja, satu atau dua minggu dengan Kang Ferry. Kita terapi satu tempat, dan dia nanya 'Mel', siapa sih karena kan enggak kelihatan kalau pakai masker. Kang Ferry, apa kabar? Ceritalah beliau bagaimana perjuangan beliau," ungkap istri Tyson Lynch.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Menangis

Dalam tayangan KH Infortainment di kanal Youtube, Jumat (2/7/2021), Melaney Ricardo bercerita bahwa Ferry Irawan terlihat kesakitan.

"Melihat kesakitan beliau. Di depan aku juga beliau menahan kesakitan sampai menangis. Menangis bukan karena cengeng ya tapi karena menahan sakit di kepala. Sakitnya luar biasa," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Tak Bisa Rasa

Dan saat bicara di acara Kopi Viral, Ferry Irawan menjelaskan kini ada bagian tubuhnya yang mulai mati rasa.

"Tadi ngobrol di Kopi Viral, tangan sebelah kiri atau kanan sudah tidak bisa rasa. Waktu ketemu beberapa kali ia pukuli tangannya, kalau kemarin ketemu kayak kebas," sambungnya.

4 dari 6 halaman

Airmata Bercucuran

Melaney menambahkan bahwa Ferry Irawan sampai membawa handuk kecil untuk menghapus airmatanya saat menjalani terapi.

"Saat dipukuli air mata bercucuran. Dia bawa handuk kecil, dilapin terus (airmata). Menahan sakit 15 kali disuntikin kepalanya," tambahnya.

5 dari 6 halaman

Jalan Tertatih-tatih

Ferry Irawan sempat ditawari untuk datang langsung ke studio menjadi bintang tamu, namun pria kelahiran Jakarta, 9 Februari 1977 ini tak bisa.

"Aku ajak langsung ketemu di Kopi Viral beliau enggak bisa. Karena jalan pun tertatih-tatih," ujar ibu dua anak.

6 dari 6 halaman

Penyakit 10 Tahun Lalu

Dijelaskan Ferry di acara tersebut bahwa penyakit yang dideritanya ini bukanlah penyakit baru melainkan sudah ada sejak lama.

"Tadi dari ceritanya ini penyakit yang sudah 10 tahun hilang, balik lagi. Awalnya ada benjolan, penyebabnya stres," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.