Sukses

Iko Uwais Umumkan Positif Covid-19 dan Jalani Isoman dengan Pengawasan Ketat Dokter

Iko Uwais terpapar Covid-19 sejak seminggu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor laga Iko Uwais positif terpapar virus Covid-19. Hal itu disampaikan suami Audy Item melalui unggahan terbaru di feed Instagram pribadinya, Kamis (1/7/2021).

Dijelaskan bintang film Mile 22, sejak pekan lalu dirinya dinyatakan positif Covid-19. Namun baru hari ini ia menyampaikan kabar tersebut.

"Dear teman-teman dan keluarga. Aku ingin menginformasikan bahwa pekan lalu aku positif Covid-19 dan sekarang sudah menunjukkan beberapa gejala," tulis Iko Uwais menggunakan bahasa Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengawasan Dokter

Gejala yang dirasakan Iko Uwais ringan, ia memilih menjalani isolasi mandiri di rumah. Kendati demikian pria 38 tahun itu tetap mendapat pengawasan dari dokter.

"Saat ini saya sedang beristirahat sepenuhnya dengan pengawasan ketat dari Dokter, dan berkonsentrasi untuk mendapatkan kembali kekuatan saya dan fokus pada pemulihan," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Dukungan Keluarga

Dukungan dan semangat dari keluarga dan orang terdekat, dirasa sangat membantu dirinya dalam proses penyembuhan Cobid-19.

"Tidak ada yang membuat pemulihan saya terasa menggembirakan selain dukungan abadi dari Anda, teman dan keluarga tersayang," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Jaga Kesehatan

Di akhir tulisannya, Iko Uwais menyarankan agar tetap menjaga protokol kesehatan agar tak terpapar Covid-19 seperti dirinya.

"Semoga tetap sehat dan tetap aman. Ini nyata seperti yang didapatnya. Perdamaian!" tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Mile 22 adalah film laga yang disutradarai oleh Peter Berg. Film ini dibintangi oleh aktor Indonesia, Iko Uwais, yang sudah tayang pada tang

    mile 22