Sukses

Sinopsis Vidio Original Series The Break Upper Episode 4: Satu Hari Bersama Chicco

Seharian bersama Chicco membuat Aska semakin yakin bahwa dia bukanlah tipe cowok yang seperti Irene ceritakan.

Liputan6.com, Jakarta Vidio original series The Break Upper memasuki episode keempat. Tayang sejak 16 Juni lalu, drama orisinal ini cukup sukses mencuri perhatian penonton berkat akting memukau Febby Rastanty dan Kevin Ardilova.

Lantas, sudah sampai mana cerita The Break Upper? Dalam episode ini, Aska (Febby Rastanty) akhirnya mendapat kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama Chicco (Kevin Ardilova).

Mereka pergi mencari hadiah untuk pesta ulang tahun Irene (Carmela Van der Kruk) yang akan diadakan dalam waktu dekat. Di situasi ini, Aska merasa bahwa skenario yang ia lakukan justru menjadi bumerang.

Aska mulai jatuh hati. Ia merasa punya banyak kesamaan dengan Chicco. Hal itu membuatnya semakin yakin bahwa Chicco bukanlah tipe laki-laki yang seperti Irene ceritakan.

Irene yang bohong, atau Chicco yang pura-pura? Dan Sinopsis The Break Upper berlanjut dengan upaya Aska menghasut Chicco.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menghasut Chicco

Aska duduk di kafe sambil menikmati kopi bersama Chicco. Mereka banyak membicarakan Irene. Aska pun mulai membacakan 'daftar dosa' Irene yang ia buat-buat agar sang kekasih merasa muak.

Namun, reaksi Chicco justru tak sesuai ekspektasinya. Aska kemudian mengarang cerita yang lebih luar biasa, sampai Chicco tampak pucat mendengar masa lalu Irene.

Malamnya, Aska sedang bersantai sambil memandangi novel pemberian Chicco. Irene menelepon dan menanyakan sudah sejauh mana hubungannya dengan Chicco.

Aska meyakinkan kalau dia bisa merebut hati Chicco dalam beberapa hari. Namun, Aska tak ingin mengatakan kalau sebenarnya ia mulai jatuh cinta.

Untuk mengetahui keseruan ceritanya, saksikan The Break Upper episode 4 di layanan streaming Vidio. Dua episode pertama dapat disaksikan gratis.

Jangan lewatkan episode baru The Break Upper series yang tayang setiap Rabu dan Sabtu eksklusif di Vidio. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.