Sukses

Sinopsis Vidio Original Series The Break Upper Episode 3: Usaha Aska Rebut Hati Chicco

Aska semakin serius untuk merebut hati Chicco. Meski sempat gagal, usahanya mulai membuahkan hasil.

Liputan6.com, Jakarta Vidio original series The Break Upper menayangkan episode terbarunya, Rabu (23/6/2021). Aska (Febby Rastanty) yang sempat gagal merebut perhatian Chicco (Kevin Ardilova), kali ini semakin serius untuk menggaet hati sang target.

Pada epiosde sebelumnya, Aska yang berpura-pura pingsan meminta Chicco untuk mengantarnya sampai ke kamar hotel. Lantas, apa yang terjadi? Berikut kisah lanjutan Vidio original series The Break Upper.

Sinopsis The Break Upper episode 3 dimulai dengan adegan Aska yang berbaring di atas kasur. Aska yang masih berpura-pura mabuk meminta Chicco untuk menemaninya. Tak ingin menuruti permintaan Aska, Chicco memutuskan untuk kabur dari hotel.

Usaha Aska untuk menggoda targetnya pun gagal total. Namun, ia pantang menyerah dan berusaha merebut hati Chicco dengan cara lain. Aska mulai mengintai Chicco lewat media sosial dan menemukan sebuah petunjuk.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pantang Menyerah

Aska mengetahui bahwa Chicco adalah seorang aktivis lingkungan. Keesokan harinya, kerumunan mahasiswa pencinta lingkungan sedang demo pemanasan global di aula kampus.

Aska pun coba memanfaatkan momen tersebut demi mendapat perhatian Chicco. Ia naik ke atas panggung dan menyampaikan aspirasinya tentang lingkungan dengan lantang.

Dan benar saja, ada Chicco yang berdiri di tengah-tengah kerumunan. Begitu selesai, Chicco mendatangi Aska dan memita maaf soal kejadian di hotel kemarin. 

Tak disangka, Chicco juga mengajak Aska untuk makan bersama, hingga mereka saling bertukar nomor ponsel. Aska tersenyum puas karena merasa dapat kesempatan.

Nah, itu tadi sedikit cuplikan sinopsis Vidio original series The Break Upper episode 3. Seperti apa kelanjutan ceritanya?

Saksikan The Break Upper series eksklusif di layanan streaming Vidio. Dua episode pertama dapat ditonton gratis. Sementara, episode terbarunya tayang setiap Rabu dan Sabtu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.