Sukses

Jhody Super Bejo Positif Covid-19 dalam Keadaan Dipasangi Ring Jantung: Saya Pasrah

Jhody Super Bejo ungkap gejala yang dirasakan setelah terpapar Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Jhody Super Bejo menyatakan bahwa ia terpapar Covid-19. Saat ini artis berusia 50 tahun tersebut menjalani isolasi mandiri hari kedua.

Rekan Edwin Super Bejo ini memiliki penyakit penyerta, yaitu jantung. Saat ini organ vital tersebut sudah dipasangi ring.

"Saya sudah pasang ring jantung kan, tapi insyaallah Allah diberikan yang terbaik. Saya pasrah saja dengan apa yang Allah akan berikan pada saya," kata Jhody Super Bejo di IGTV pada Sabtu (26/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gejala

Meski memiliki penyakit penyerta, ia tetap bersyukur karena hingga saat ini tak ada keluhan pada organ jantungnya.

"Alhamdulillah saya enggak sesak. Kalau sesak ini yang bahaya karena saya ada jantung. Alhamdulillah saya enggak sesak, enggak ada sakit di jantung. Hanya demam, sakit kepala hebat sekali, sama mulut pahit. Tapi masih bisa nyium aroma, sama ada batuk sedikit," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Ikhlas

Sambil berikhtiar untuk kesembuhan, Jhody siap menerima apa pun keputusan Tuhan terkait kondisi kesehatannya.

"Jadi karena demam, sakit kepala, sakitnya sampai kayak ditusuk-tusuk enggak jelas. Ini juga masih sakit. Saya minta doa dari semuanya semoga Allah segera memberi keputusan terbaik buat saya. Apa pun keputusannya saya akan coba menerima dengan ikhlas. Insyaallah," terangnya. 

4 dari 4 halaman

Rumah Sakit Penuh

Sebenarnya, Jhody Super Bejo ingin menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit. Namun RS yang dituju sudah penuh mengingat saat ini kasus Covid-19 sedang meningkat di Indonesia.

"Saya kemarin nanya teman untuk ke RS Harapan Kita, enggak bisa udah full. Dokter juga saranin isoman saja," Jhody membeberkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.