Sukses

Key SHINee Belum Pernah Ketemu Aespa, Katanya Gara-Gara Gedung SM Entertainment

Key SHINee tak pernah bertemu Karina, Winter, Ningning, dan Giselle aespa meski satu agensi.

Liputan6.com, Seoul - Key SHINee terbilang sudah sangat senior di industri K-Pop. Dari agensinya saja, SM Entertainment, ia sudah punya banyak junior. Salah satunya adalah si bungsu aespa.

Nah, baru-baru ini anggota SHINee tersebut membuat pengakuan soal Ningning dkk.

"Aku punya sesuatu yang hebat dan akan kukatakan. Kurasa semua orang bakal terkejut," kata dia dalam sebuah sesi Instagram Live baru-baru ini, seperti diwartakan Allkpop, Jumat (25/6/2021).

Key  lantas berterus terang, "Aku tak pernah bertemu aespa secara langsung."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Pernah Papasan

Pelantun "Don't Call Me" ini menekankan ia tak pernah bertemu Karina, Winter, Ningning, dan Giselle, meski satu agensi. Bahkan sekadar berpapasan atau melihat dari jarak jauh.

"Aku enggak pernah bertemu mereka," kata dia sambil tertawa.

3 dari 5 halaman

Tak Ketinggalan Berita

Meski begitu, Key tak lantas ketinggalan berita soal para juniornya ini.

"Aespa adalah grup pendatang baru tapi telah merilis dua lagu. Tapi aku enggak pernah bertemu mereka," ia kembali mengulangi kata-katanya soal nihilnya perjumpaan dengan aespa.

4 dari 5 halaman

Gara-Gara Bangunan SM

Lantas, apa alasannya belum ketemu dengan aespa hingga saat ini? Menurut Key, hal ini terjadi gara-gara gedung SM. "Kurasa karena bangunan agensi kelewat besar dan kami menggunakan studio latihan yang terpisah," ia beralasan.

5 dari 5 halaman

Shawol

Mungkin ada baiknya bila Key bisa bertemu dengan para anggota aespa. Pasalnya, dalam video reaksi aespa saat menonton video klip "Don't Call Me", Karina dkk mengumumkan bahwa mereka adalah Shawol, sebutan bagi penggemar SHINee. 

"Kami adalah penggemar SHINee!" kata Ningning dengan antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.