Sukses

Nathalie Holscher Dituduh Pacaran dengan Manajer Sule, Ngaku Sudah Kantongi Identitas Pelaku

Tak lama setelah dituduh pacaran dengan manajer Sule, Nathalie Holscher mengklaim telah mengantongi identitas sang penebar fitnah.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Sule kembali ditimpa isu tak sedap. Seorang warganet yang diduga memakai akun palsu mengembuskan gosip Nathalie Holscher pacaran dengan manajer sang suami.

Akun @cie_panji_nathalie_pacaran mendoakan istri Sule berjodoh dengan manajer Sule, meski masih menikah dengan sang komedian. Tak henti sampai di situ, akun tersebut melontar sindiran.

Semoga langgeng terus ya Kak Nathalie sama Panji Komara, semoga berjodoh dunia akhirat. Lama-lama bangkai kalau disembunyikan terus menerus pasti bakal kecium busuk juga deh,” cuitnya di Instagram baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Doa Dalam Hati

Setelahnya, akun ini mengirim doa agar Panji dan Nathalie naik ke pelaminan. “Semoga doa dalam hati Kak @nathalieholscher sama @panjikomara segera menikah, semoga Allah kabulkan yah,” ocehnya.

Tangkapan layar komentar ini diunggah Panji Komara di Instagram Stories. Nathalie Holscher mengunggah ulang tangkapan layar itu. Ia menyebut para penggosip barisan sakit hati.

3 dari 5 halaman

Barisan Sakit Hati

Kasihan barisan sakit hati sampai segitunya,” ujar ibu sambung Rizky Febian kemudian menyertakan emotikon wajah terbahak. Dalam unggahan itu, tampak jelas reaksi Nathale Holscher.

Buka DM dong Beebeb. Itu alamat sama nomor telfon lo udah ketemu tuh. Kok sekarang enggak berani lagi comment? Cupu ah!” pinta mantan disjoki ini kepada akun penebar gosip.

 

4 dari 5 halaman

Jangan Bego-Bego Banget

Lebih lanjut, Nathalie Holscher sadar betul di jagat maya orang bisa menjadi siapa saja dan mengoceh soal apa saja. Namun, tiap perbuatan mengandung konsekuensi.

Buat para akun fake yang lain, mau comment bebas aja sih, tetap bisa kelacak kok. Be smart, jangan bego-bego banget ya, kan?” Nathalie Holscher mengimbau. 

5 dari 5 halaman

Fitnah dan Kebencian

Diberitakan sebelumnya, Panji Komara tak terima dituding memacari Nathalie Holscher. Ia mengancam akan memburu penebar gosip atau fitnah ini sampai ketemu.

Buat kalian penebar fitnah dan kebencian, kalian ini memang bodoh. Mau pakai fake akun ganti-ganti juga lo bakal bisa gue cari sampai ke lobang semut,” Panji Komara mengancam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.