Sukses

6 Potret Cantik Viabel Callysta Aileen, Istri Reza Alisyahbana Pemain Dari Jendela SMP yang Alami Gelombang Cinta Saat Melahirkan

Liputan6.com, Jakarta - Reza Alisyahbana pemain Dari Jendela SMP dan Viabel Callysta Aileen resmi menjadi seorang orang tua pada Minggu (20/06/2021). Kabar bahagia tersebut dibagikan Reza lewat akun Instagram terverifikasi miliknya. Callysta dan Reza dikaruniai seorang putra yang diberi nama Razzan Garberend Aily.  

Viabel Callysta Aileen dipersunting pemain sinetron Cinta Karena Cinta itu pada 19 Agustus 2020. Callysta disebut berprofesi sebagai makeup artist. Ia juga memiliki usaha di bidang fashion, perawatan kulit dan produk pelangsing.

Melahirkan anak pertama, Callysta merasa proses persalinan bukan hal yang mudah. Namun rasa sakit saat bersalin hilang setelah melihat wajah Razzan, putranya. Callysta pun menceritakan pengalaman melahirkan lewat akun Instagram.

Sambil membaca curahan hatinya, simak 6 foto Viabel Callysta Aileen yang cantik jelita berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dilarikan ke UGD

Callysta dibawa ke UGD pada Sabtu, 19 Juni 2021 pukul 02.00 WIB. Kala itu dokter menyebut sudah pembukaan dua. Namun sampai pukul 22.00 WIB, hanya bertambah menjadi pembukaan tiga.

3 dari 7 halaman

2. Gelombang Cinta

Sesuai anjuran dokter, Callysta kemudian diinduksi. Hal ini membuatnya merasa kesakitan yang diibaratkannya dengan gelombang cinta.

“Dari pembukaan 3 mulai lah naik gelombang cinta yang luar biasa sakitnya . INDUKSI yang 2xlipat dari mulesnya lahirnya normal,” tulisnya.

4 dari 7 halaman

3. Berjuang Mati-matian

Hingga pukul 16.30 WIB keesokan harinya (20/06/2021), pembukaan terhenti di angka tujuh. “Dan akhirnya datanglah dokter untuk bantu pembukaan sampe lengkap. (Dengan cara mecahin air ketuban) dari jam 16.30 aku berjuang mati matian untuk melahirkan. Karena nafas dan tenagaku sudah gakuat,” tulisnya.

5 dari 7 halaman

4. Posisi kepala bayi di Pinggang

Perjuangan Callysta masih berlanjut. Dokter mendapati posisi kepala bayi ‘tersasar’ di pinggang sang ibu.

“Ga disitu aja perjuanganku karena dua kali aku di Vakum ekstrakto. Apa itu VE? adalah instrumen medis yang digunakan sebagai alat bantu untuk menarik bayi keluar dari vagina dalam proses persalinan,” tulis Callysta.

6 dari 7 halaman

5. Terobati Kehadiran Buah Hati

Perjuangan Callysta terbayar ketika melihat putranya lahir dengan selamat.

“Rasa sakit yang luar biasa. Hilang tiba tiba saat kamu lahir. Inilah perjuangan hidup&matiku. Berkat tuhan yang memberi kekuatan,” ungkapnya.

7 dari 7 halaman

6. Serasa Mimpi

Callysta masih tak percaya dirinya kini sudah menjadi ibu. "Masya Allah masih kaya mimpi, kamu udah lahir aja dan bisa disentuh sekarang," tulisnya. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.