Sukses

Beredar Rekaman CCTV Anak Nindy Ayunda Diduga Dianiaya oleh Mantan ART

Liputan6.com, Jakarta Perceraian antara Nindy Ayunda dengan suaminya, Askara Parasady Harsono, menimbulkan masalah lain. Nindy, beberapa waktu lalu dilaporkan oleh mantan Asisten Rumah Tangga (ART) dan sopir pribadi Nindy ke Komnas HAM.

Mantan Asisten Rumah Tangga Nindy yang diketahui bernama Lia, mengaku pernah disekap oleh Nindy lantaran kedapatan merekam percakapan Nindy dan keluarganya.

Nindy sendiri melalui kuasa hukumnya yakni Dicky Muhammad Kurniawan menanggapi masalah itu dengan meminta mantan ART-nya itu untuk mengumpulkan bukti jika apa yang disampaikannya itu benar adanya.

 

2 dari 4 halaman

Minta Bukti

"Kalau memang beneran terjadi silahkan untuk pengumpulan bukti dan melakukan upaya hukum. Ya silahkan kumpulkan bukti aja kalau memang iya," ujar Dicky Muhammad Kurniawan beberapa waktu lalu.

3 dari 4 halaman

Lakukan Kekerasan

Bersamaan dengan itu, beredar pula sebuah video yang menampilkan mantan ART Nindy diduga melakukan kekerasan kepada anak Nindy. Video itu tampak dalam tayangan Hot Issue Pagi, Indosiar, yang ditayangkan beberapa waktu lalu.

Dalam video itu, tampak ART Nindy menarik dengan keras tangan anak Nindy agar lebih dekat kepadanya.

4 dari 4 halaman

Warganet Geram

Video tersebut viral dan diunggah ulang di akun gosip @igtainmenttt. Di kolom komentar, banyak yang ikut geram melihat perlakuan mantan ART Nindy itu.

"Gua kl jd Nindy. Kaga bakal gua lepas itu babysitter. Kawal terus sampe polisi . Kaga ada acara minta² maaf!" tulis @mell.caramell.

"Serem anjir puny pembantu gini😢udh suka kasar sama ank bermuka 2 lg😢," timpal @neyxx5.