Sukses

Nindy Ayunda Minta Bukti Atas Tudingan Lakukan Penyekapan

Liputan6.com, Jakarta Mantan supir dan juga Asisten Rumah Tangga (ART) artis Nindy Ayunda, Lia dan Leman sempat mengaku mengalami penyekapan. Keduanya mengaku disekap dan dipukul oleh seseorang yang diduga suruhan Nindy Ayunda. 

Dari penuturan Lia, kejadian tersebut bermula saat keduanya ketahuan merekam percakapan Nindy Ayunda bersama keluarganya. Mantan ART Nindy itu mengaku kalau sebelumnya tidak jujur lantaran berada di bawah tekanan.

Mengenai pengakuan tersebut, Nindy Ayunda melalui kuasa hukumnya yakni Dicky Muhammad Kurniawan meminta bukti soal tuduhan yang ditujukan kepada kliennya itu. 

 

2 dari 4 halaman

Bukti

Tak hanya itu saja, pihak Nindy Ayunda juga mempersilakan mantan pekerja melakukan upaya hukum jika benar ada bukti. 

“Kalau memang beneran terjadi silahkan untuk pengumpulan bukti dan melakukan upaya hukum. Ya silahkan kumpulkan bukti aja kalau memang iya," ujar Dicky Muhammad Kurniawan di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (14/6/2021).

 

3 dari 4 halaman

Alasan Berbalik

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, kedua mantan pegawai Nindy itu sempat ikut jumpa pers. Kala itu mereka membantah tudingan yang menyebut kalau Nindy telah melakukan penyekapan. 

Namun belum lama ini, keduanya justru membuat pengakuan berbeda. Didampingi kuasa hukum Fahmi Bachmid, dua mantan pegawai itu berbalik 'menyerang' Nindy.

Dicky Muhammad Kurniawan pun tak tahu alasan Lia dan Leman berbicara hal tersebut kepada media. Padahal sebelumnya Lia dan Leman berada di pihak Nindy namun sekarang justru balik menyerang Nindy. Ia pun menduga ada rasa sakit hati karena sudah dipecat.

"Saya tidak tahu kapan resign-nya. Ya mungkin setelah dipecat mungkin merkea sakit hati," kata Dicky Muhammad Kurniawan.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Nindy

Pengakuan Lia dan Leman ini tentu bikin jagat dunia maya kembali heboh. Padahal belum lama ini, Nindy terlihat sudah sangat bahagia pasca perceraiannya. 

Mengenai berita yang sedang ramai ini, Nindy sendiri belum memberikan tanggapan resminya. Sang kuasa hukum juga belum sempat bertanya kepada Nindy.

"Belum ada (pembelaan) sampai saat ini. Saya juga kurang tahu ya saya belum tanyakan hal itu sama Nindy," pungkasnya.