Sukses

Selain Penyanyi, Raisa Sempat Punya Cita-Cita Jadi Kasir dan Detektif

Liputan6.com, Jakarta Raisa Andriana saat ini berada di jajaran penyanyi top Indonesia. Rupanya saat kecil, Raisa memiliki cita-cita lain yang jarang diketahui masyarakat.

Cita-cita Raisa ini terbilang unik. Di saat yang lain mendambakan profesi dokter, pilot, dan sebagainya, istri Hamish Daud justru ingin menjadi petugas kasir.

Hal itu diceritakan Raisa saat berbincang dengan Vincent Rompies dan Desta Mahendra di kanal YouTube Vindes.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan

"Gue pengin jadi kasir sama detektif, itu adalah cita-cita gue waktu kecil. Waktu masih kecil tuh kasir keren enggak sih, kayak, 'tek, tek, tek'," ungkap pemilik album Handmade sambil memperagakan gaya seorang kasir.

 

3 dari 4 halaman

Investigasi

Untuk profesi detektif, Raisa mengaku memiliki naluri investigasi yang tinggi. Karenanya ia merasa cocok menjadi detektif. "Gue enggak tahu (alasan mau jadi detektif), tapi kayaknya dari dulu tuh gue kayak ada jiwa-jiwa investigasi," paparnya pelantun "Serba Salah."

4 dari 4 halaman

Konsisten

Selain itu, Raisa memiliki cita-cita lain. Namun satu hal yang selalu konsisten dan tak pernah berubah sejak kecil yakni menjadi penyanyi.

"Gue banyak banget cita-citanya, kayak berganti-ganti gitu. Cuma yang enggak pernah ganti tuh kayak balik lagi ke nyanyi, balik lagi ke nyanyi," Raisa mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.