Sukses

Ayah Leony Vitria Meninggal Dunia

Andy Hartanto, ayah Leony Vitria, meninggal dunia

Liputan6.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti aktris yang juga mantan penyanyi cilik Leony Vitria. Ayahnya, Andy Hartanto, meninggal dunia Selasa (15/6/2021) sekitar pukul 21.23 WIB.

Kabar duka tersebut baru disampaikan personil Trio Kwek Kwek melalui akun Instagram-nya, Minggu (20/6/2021).

"Selasa, 15 Juni 2021 pukul 21.23 papi pergi untuk selamanya..," tulis Leony Vitria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Kaget, begitu yang dirasakan wanita 33 tahun ini atas kepergian ayahnya. Padahal sehari sebelum meninggal dunia, ia sempat berbincang dan bercanda dengan ayahnya.

"Padahal pagi-siang kita masih bercanda, malamnya papi udah gak ada.. walaupun ngagetin, tapi papi perginya tenang banget, sambil dipegang tangannya sama mami," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Ikhlas

Meski kaget namun Leony da keluarga ikhlas melepas kepergian ayahnya ke pangkuan TuhanYang Maha Esa. Apalagi sang ayah pergi dengan damai sambil tersenyum.

"Kita ikhlas melepas kepergian papi, karna papi damai bgt 'tidurnya' sambil senyum dan tetap ganteng 🥰 papi selama hidup ga pernah bikin kita sedih, selalu bikin kita ketawa," tulis Leony.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Ucapan terima kasih tak lupa dituliskan Leony Vitria untuk orang-orang yang selama ini memberikan perhatian lebih atas meninggalnya sang ayah. Terlebih mereka ikut berbagi air mata karena sedih ditinggal orang terkasih.

"Terimakasih saudara, sahabat, dan kerabat selama bbrp hari ini atas perhatiannya kepada kami.. Banyak yg ikut berbagi air mata merasa kehilangan, dan berbagi bahagia saat mengingat memori tentang papi .. we really appreciate it a lot," tulis Leony.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.