Sukses

Benny Simanjuntak Anggap Istri Jonathan Frizzy Permainkan Agama

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Jonathan Frizzy dan istrinya, Dhena Devanka, saat ini tengah menjadi sorotan. Keduanya dikabarkan akan segera berpisah.

Hal itu disampaikan Benny Simanjuntak, paman dari Jonathan Frizzy dalam siaran live di Instagram pribadinya. Ia juga menuturkan permasalahan yang terjadi di rumah tangga keponakannya itu sudah cukup berat untuk dipertahankan.

Dalam video tersebut, Benny Simanjuntak juga membongkar sifat buruk Dhena Devanka dan mengungkapkan beberapa hal yang tak ia sukai dari istri Ijonk (sapaan Jonathan Frizzy) tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Agama

Salah satunya, Benny menyinggung soal ketidaktulusan Dhena dalam beragama.

"Ada beberapa sebab saya tidak meyukai istrinya Ijonk, satu karena agama. Agama tuh sebenernya sama semua, yang saya tidak suka adalah ketidaktulusan dia terhadap agama, dia mempermainkan agama," ungkap Benny Simanjuntak.

 

3 dari 4 halaman

Kenyataannya

Benny lantas menjelaskan bahwa saat Dhena menikah dengan Ijonk, ia sepakat untuk ikut pada keyakinan sang suami. Namun setelah menikah, yang terjadi justru sebaliknya.

"Untuk bisa nikah, dia berjanji ikut agama ijonk, tapi kenyataanya di balik itu Ijonk juga disuruh ikut ke agama dia," paparnya kemudian.

 

4 dari 4 halaman

Pesan

Dari situ, Benny kemudian berpesan pada Dhena untuk tidak mempermainkan agama.

"Jangan mempermainkan agama, nggak perlu malu sama agamamu. Kalau memang A, katakan A, nggak ada yang marah, saya justru menghargai. Tapi kalau kau bilang kau ikut agama B tapi yang kau ikutin C, dinding aja bisa bicara sama saya. Itu satu hal yang sangat saya benci dari kau karena kau tidak pernah komitmen dengan apa yang sudah kau bicarakan tentang agama, itu yang paling tidak cocok sama saya," tutupnya.