Sukses

Bongkar Alasan Jonathan Frizzy Ingin Cerai dari Dhena Devanka, Benny Simanjuntak: Ada Cemburu yang Tak Masuk Akal

Liputan6.com, Jakarta - Benny Simanjuntak angkat bicara mengenai masalah rumah tangga keponakannya, Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka. Ia memastikan rumor mengenai perceraian aktor yang karib disapa Ijonk dengan Dhena benar adanya.

Melalui unggahan video berdurasi 10 menit 22 detik di akun Instagram pribadinya, Benny membeberkan pangkal masalah rumah tangga Ijonk dan Dhena yang sudah dikaruniai tiga anak. Ia memastikan masalah rumah tangga keponakannya nyata.

"Untuk netizen yang pintar-pintar, ini bukan direkayasa dan sengaja dibuat. Memang ada masalah di keluarga Jonathan ya itu dia," kata Benny Simanjuntak melalui unggahan video di Instagram pada 17 Juni 2021.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Cemburu

Benny Simanjuntak menerangkan, kecemburuan Dhena terhadap Ijonk menjadi pemantik masalah keretakan rumah tangga.

"Kecemburuan bininya sama Jonathan, cemburuan yang tidak masuk akal. Ya, sekarang logika saja sama keluarganya saja dia cemburu. Tidak bisa dekat sama keluarganya. Dengan saya pamannya, apalagi dengan perempuan," Benny Simanjuntak memaparkan.

 

3 dari 5 halaman

Soal Agama

Masih ada masalah lain. Ijonk dan Dhena rupanya bermasalah dengan keyakinan masing-masing. Benny Simanjuntak membahas soal Dhena yang disebutnya mempermainkan agama.

"Saya tidak peduli karena agama itu sebenarnya sama semua, kita kepada Tuhan yang Maha Kuasa. Ijonk kuat agamanya. Jadi dia juga boleh dengan keluarganya kuat agamanya. Yang saya tidak suka adalah ketidaktulusan dia terhadap agama. Dia mempermainkan agama," dia menguraikan.

"Untuk bisa nikah dia berjanji mau ikut agama Ijonk. Tapi, kenyataannya di balik itu, Ijonk juga disuruh ikut ke agamanya dia. Jadi agak ribet memang," Benny Simanjuntak menyambung.

4 dari 5 halaman

Cerai Baik-Baik

Benny Simanjuntak memastikan Ijonk bakal segera melayangkan materi perceraian terhadap Dhena ke pengadilan. "Ini benar kejadian dan mereka akan cerai. Cuma posisinya adalah pengin cerai baik-baik," papar Benny, panjang.

5 dari 5 halaman

Soal Waktu

Benny Simanjuntak juga membeberkan, Ijonk tengah mencari waktu yang tepat untuk berpisah dengan Dhena.

"Kalau masalah perceraian saya yakin bicara dengan Ijonk mereka pasti bercerai. Tapi, nunggu waktu yang supaya sama-sama enaklah, dealnya oke. Saya pengin si Jonathan juga bisa puas sama anak-anaknya," pungkasnya.