Sukses

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Dipastikan Bakal Bercerai

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dikabarkan retak. Sejak lama, isu keretakan pasangan yang dikaruniai tiga anak ini mencuat ke publik. Sinyal adanya konflik rumah tangga juga terlihat dari unggahan Dhena di akun Instagram pribadinya.

Belum lama ini, Dhena mengunggah foto bersama ketiga anaknya disertai status teks yang menggambarkan adanya permasalahan dalam pernikahannya bersama aktor yang karib disapa Ijonk. Baik Dhena dan Ijonk belum gamblang membuka kisruh yang terjadi dalam pernikahan mereka.

Namun, Benny Simanjuntak yang tak lain paman Ijonk, angkat suara. Ia membenarkan rumah tangga keponakannya menuju ambang perceraian. Ia yakin, tak lama lagi Ijonk dan Dhena bakal mengumumkan hal tersebut.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Akan Bercerai

"Masalah ke Ijonk ini jangan anggap ini rekayasa dan dibuat-buat. Ini benar kejadian dan mereka akan cerai," kata Benny Simanjuntak melalui unggahan video berdurasi 10.22 menit di akun Instagram pribadinya, 17 Juni 2021.

3 dari 5 halaman

Ingin Berpisah Baik-Baik

Dalam video itu, Benny Simanjuntak memastikan keponakannya tak mau masalah perceraian membuat hubungannya dengan Dhena memburuk.

"Cuma posisinya adalah pengin cerai baik-baik," ia menambahkan.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Menunggu Waktu

Ijonk, disebutkan Benny Simanjuntak, tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mengutarakan niat berpisah dari Dhena.

"Tapi tunggu waktu yang supaya sama-sama enak, deal-nya oke," dia menegaskan.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Unggahan Dhena Devanka

Dalam unggahannya di Instagram, istri Jonathan Frizzy membuat status teks dalam bahasa Inggris, seolah memberi kode bahwa hanya ia dan anak-anak yang memiliki kekuatan cinta.

"At the end there's only four of us keep holding hand to stay stronger together cause what we have is unconditional love 🤍🤍 (Pada akhirnya, hanya kita berempat yang tetap berpengangan tangan untuk tetap lebih kuat bersama karena yang kita miliki adalah cinta tak bersyarat)," tulis Dhena Devanka, 6 Juni 2021.

Dhena Devanka  juga mengisyarakatkan keinginan menjalani hidup bahagia bersama ketiga anaknya.

"i will give you my soul for these three munchkins @twinszfrizzy @zaynfrizzy i prefer to be happy than sad, and i know these angels sent from god to make my life as colorful as rainbow🌈 (Aku akan memberikan jiwaku untuk tiga buah hatiku. Aku memilih untuk bahagia daripada sedih dan aku tau tiga malaikat ini dikirim Tuhan untuk membuat hariku berwarna seperti pelangi)," sambungnya.