Sukses

Bunga Citra Lestari Beberkan Kronologis Bisa Positif Covid-19, Bukan karena Usai Liburan dari Bali

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari, sudah tiga hari menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19. Di hari ketiga bahkan, wanita biasa disapa BCL ini mengalami gejala batuk, tenggorokan sakit, napas terasa pendek serta sesekali demam.

Hal itu diungkapkan istri mendiang Ashraf Sinclair di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (16/6/2021). Tak sedikit teman-teman selebritas Tanah Air yang mendoakan untuk kesembuhannya.

Jerinx SID juga ikut berkomentar, namun isinya seolah menghujat BCL yang terkena Covid usai pulang berlibur di Bali.

"Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya! Kau enak2an liburan ke mari, setelah puas kau malah bangga dicovidkan. Rakyat Bali sudah terlalu melarat utk drama2 kopid ala seleb ibu kota," tulis Jerinx.

 

2 dari 5 halaman

Beberkan Kronologis

Ibu satu anak ini tak merasa memberi pernyataan bahwa ia terpapar Covid-19 sepulang dari Bali. Ia pun membeberkan kronologisnya hingga ia bisa positif.

"Tho Whom It May Concern,1. Saya pergi ke Bali dari tanggal 29 Mei - 2 Juni 20212. Saya sudah beraktivitas dan bekerja di Jakarta dengan menjalankan prokes yang ada dan sudah test PCR tanggal 12 Juni 2021 dan dinyatakan Negative," tulisnya di feed Instagram.

 

3 dari 5 halaman

Dancer Positif

Lebih lanjut pelantun "Sunny" ini menambahkan bahwa saat beraktivitas, ia berinteraksi dengan beberapa dancer.

"3. Beberapa dancer saya dinyatakan Positive tanggal 13 Juni 2021 setelah berinteraksi dengan saya di tanggal 10 Juni 2021.4. Saya test PCR kembali tanggal 14 Juni 2021 dan dinyatakan Positive," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Bukan dari Bali

BCL menegaskan bahwa tak pernah menyebut dirinya terpapar Covid-19 di Bali.

"5. Saya tidak pernah mengeluarkan statement bahwa saya terpapar Covid-19 dikarenakan sehabis liburan dari Bali. Mohon klarifikasi informasi terlebih dahulu dengan bijak sebelum mengeluarkan statement!" ia mengakhiri.

 

5 dari 5 halaman

Bukan Kebencian

Dalam keterangannya, BCL mengajak siapapun untuk bijak dalam menyikapi apapun.

"Marilah kita menjadi orang yg lebih cerdas dan bijak.. Lets spread love not hate.. 😊," tulisnya.