Sukses

Sinopsis The Break Upper, Vidio Original Series yang Dibintangi Febby Rastanty

Liputan6.com, Jakarta Febby Rastanty terbiasa berakting di sinetron dan FTV. Namun kini, aktris kelahiran 1 Februari 1996 itu juga tampil dalam serial yang tayang di layanan streaming Vidio berjudul The Break Upper.

Vidio original series The Break Upper tayang perdana mulai hari ini, Rabu (16/6/2021). Dalam serial ini, Febby Rastanty didapuk memerankan karakter Aska. Diceritakan, Aska adalah gadis yang meyediakan jasa 'pemutus' hubungan orang.

Profesi sebagai break upper lantas menjadi bisnis yang menguntungkan bagi Aska. Di sisi lain, jasa itu ternyata diminati para perempuan yang ingin mengakhiri hubungan lantaran terjebak dalam toxic relationship.

Nantinya, Aska akan menyusun strategi untuk berpura-pura menggoda pacar dari kliennya. Dengan begitu, ada alasan bagi mereka untuk memutuskan hubungan tanpa harus merasa bersalah.

Selain Febby Rastanty, serial The Break Upper juga diramaikan Kevin Ardilova yang berperan sebagai Chicco dan Carmela Van der Kruk sebagai Irene. Lalu, bagaimana jasa break upper bermula? Simak sinopsisnya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis The Break Upper Episode 1

Sebuah kejadian di masa lalu membuat Aska (Febby Rastanty) tidak pernah percaya cinta. Hal itu membuat Aska enggan berpacaran seperti remaja pada umumnya. Kendati demikian, kondisi tersebut justru membawa keuntungan.

Aska menjadi seorang "pemutus" hubungan orang atau break upper. Bisnis itu bermula dari ketidaksengajaan Aska saat membantu Maria, sahabatnya yang ingin mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih. Ia pun mengusulkan untuk jadi orang ketiga.

Tak disangka, kesuksesannya sebagai perusak hubungan kemudian dijadikan Aska sebagai profesi. Hingga pada suatu hari ia bertemu Irene (Carmela Van der Kruk), klien barunya yang mengaku bosan dengan sikap posesif kekasihnya, Chicco (Kevin Ardilova).

Aska meminta Irene untuk mengenalkannya ke Chicco sebagai teman. Setelah itu, dia akan menggoda dan mendekati Chicco. Dengan begitu Irene punya alasan untuk memutuskan Chicco. 

Tapi, semua skenario yang Aska lakukan justru menjadi bumerang. Karena ia menemukan banyak kesamaan dengan Chicco. Simak keseruan cerita selengkapnya dalam serial The Break Upper episode 1 di layanan streaming Vidio.

Episode pertama Vidio original series The Break Upper dapat Anda saksikan gratis. Serial arahan Thaleb Wirachman Wahjudi ini rencanakan akan tayang sebanyak 10 episode setiap Rabu dan Sabtu.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Trailer The Break Upper Berikut Ini