Sukses

Zaskia Adya Mecca Syok Sampai Menangis Saat Anak-Anaknya Positif Covid-19

Cerita Zaskia Adya Mecca tentang anak-anaknya yang positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Dua anak perempuan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yang bernama Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo dinyatakan positif Covid-19, Minggu (13/6/2021). Kondisi ini diawali dari sang anak sulung, Sybil, yang megalami demam.

Awal mengetahui bahwa kedua anaknya dinyatakan positif Covid-19, Zaskia Adya Mecca sangat terkejut. Sebagai sebagai ibu, tentu perasaannya sangat sedih.

"Berawal dari antigen yang positif di minggu pagi (sybil, mba ina juga syifa) dan antigen samar nya kala… maka kami lanjutkan PCR dan minggu malam dapat hasil positif.. Syok? Banget," tulis bintang Para Pencari Tuhan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (15/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nangis

Zaskia Adya Mecca menangis lantaran tak tega melihat kondisi sang buah hati. Namun demikian, ia tak mau memperlihatkan kesedihan itu kepada anak-anaknya.

"Anak sakit dikit aja kita sedih, ini virus yang paling kita takutin… hari pertama tau ku nguatin diri, ngumpet2 nangis sesekali gapapa lah yaa biar lega, ngatur situasi rumah dan lain2nya," paparnya.

3 dari 4 halaman

Kondisi Terkini

Sehari setelah kedua anak dinyatakan positif, Zaskia mulai ikhlas, begitu juga dengan anggota keluarganya yang lain.

"Sybil kondisi mulai enakan, kala baru mulai teler.. ritme sehari2 mulai terbentuk.. anak2 juga da tenang, happy, begitupula kami yang urus," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Sudah Melapor

Hingga pada hari ini, Selasa (15/6/2021) Zaskia Adya Mecca langsung mengabarkan ketua RT setempat terkait kondisi yang dialami keluarganya. Pihak Puskesmas datang untuk kontrol, polisi dan petugas disinfektan pun langsung hadir.

"Sangat supportif dan menguatkan mental kita serumah.. tetangga pun nonggol dari jauh kasi semangat, nangis lagi de tapi kali ini krn terharu dengan semua support keluarga juga lingkungan sekitar," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.