Sukses

Paman Bongkar Sikap Alvin Faiz, Berbeda dengan Ameer Azzikra

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Alvin Faiz untuk berpisah dengan sang istri, Larissa Chou sepertinya tak bisa digoyahkan lagi. Bahkan, sidang perceraiannya pun sudah berlangsung sebanyak dua kali.

Sang paman, Abdul Gofur, buka suara. Abdul Gofur menyebut sikap putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham berbeda dengan Ameer Azzikra.

"Ameer lebih apa ya... Sama orang cium tangan, ama temen cium tangan, sama kiai semua. Selalu minta nasihat kalau Ameer, kalau Alvin agak tertutup. Kan, temennya lain ya," paparnya, seperti yang terlihat dalam tayangan Intens Investigasi, Kamis (10/6/2021).

 

2 dari 5 halaman

Masih Ngambang

Abdul Gofur tak menampik bahwa usia Alvin Faiz masih sangat muda. Sehingga saat mendapatkan nasihat tak terlalu didengar.

"Jadi nasihat masih ngambang diterima tuh. Kalau udah begini kan Beliau, makanya kami mendoakan, kami sayang semua sama Alvin. Tidak ada sama sekali menyalahkan," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Sadar

Diharapkan Abdul Gofur, dengan adanya masalah yang tengah dihadapi, Alvin bisa menyadari kesalahan yang dilakukan.

"Berkat bapaknya yang soleh, siapa tahu dia sadar. Siapa tahu dia berbalik. Kan, orang itu enggak bisa sadar itu kalau sebelum dicoba ya kan," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Dirangkul

Dalam menghadapi masalah, Alvin tak mencoba untuk meminta nasihat dari orang-orang yang lebih tua. Hal itu yang disayangkan.

"Seandainya Alvin datang ke kami, ke Ustaz Syukur, atau Ustaz Musli, atau ke saya dan berjanji kita bawa, kita rangkul. Kita peluk, hayo maju untuk jalan ke lurus lagi, kan, harus ada yang dampingi," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Niat Nikah Muda

Dijelaskan Abdul Gofur, mendiang Ustaz Arifin Ilham menikahkan Alvin Faiz di usia 17 tahun untuk menghindari hal-hal yang tidak baik.

"Niat menikahkan muda itu kan karena pergaulan zaman sekarang itu kalau udah pacaran langsung dikawinin. Ustaz sangat tidak mau ada pacaran-pacaran karena takut zina tadi," tambahnya.