Sukses

Alvin Faiz Tulis Pesan untuk Almarhum Arifin Ilham: Maaf Mengecewakan Abi Selama Ini

Pesan menyentuh Alvin Faiz untuk almarhum ayahnya, ustaz Arifin Ilham.

Liputan6.com, Jakarta - Selasa, 8 Juni 2021, adalah hari ulang tahun almarhum ustaz Arifin Ilham. Melalui akun Instagram terverifikasinya, sang anak sulung, Alvin Faiz menulis pesan menyentuh untuk ayah.

Sebagai kalimat pembuka, ia menanyakan kabar sang ayah. Alvin Faiz yakin ustaz Arifin Ilham telah mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. Selanjutnya, suami Larissa Chou menyampaikan permohonan maaf.

"Abi, di hari lahir Abi, tidak ada kata yang paling pantas dari Alvin untuk Abi selain kata ‘Maaf’," tulis kakak Ameer Azzikra. Bersama keterangan itu, ia menyertakan foto ayahanda sedang tersenyum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesalahan

Alvin merasa bahwa dirinya sudah banyak melakukan kesalahan. Ia menyebut beberapa kekhilafan yang telah diperbuat.

"Maafin Alvin belum bisa meneruskan apa yang Abi amanahkan. Maafin Alvin belum bisa menjadi apa yang Abi harapkan. Maafin Alvin terus menerus mengecewakan Abi selama ini," kata ayah satu anak itu.

3 dari 4 halaman

Ingin Bertemu Ayah di Surga

Ia mengaku hanya manusia biasa yang tak luput dari kekhilafan. Alvin Faiz berjanji akan jadi orang yang lebih baik lagi ke depan demi sang ayah, dan Pondok Pesantren Azzikra milik keluarganya.

"Terakhir, Alvin berdoa dengan segala kekurangan dan kekhilafan Alvin, Alvin ingin sekali dikumpulkan di surga kelak bersama Abi dan keluarga, aamiin ya rabb, Alfatihah," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Perceraian

Diberitakan sebelumnya, saat ini Alvin Faiz menghadapi masalah rumah tangga yang pelik bersama Larissa Chou. Kini hubungan keduanya sudah diambang perceraian.

Rencananya, sidang cerai kedua digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada Rabu, 9 Juni 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.