Sukses

Sah, Ameer Azzikra Resmi Nikahi Nadzira Shafa

Liputan6.com, Jakarta - Putra kedua Almarhum Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra telah resmi menikahi Nadzira Safa. Akad nikah keduanya dilangsungkan di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor, pada Kamis (10/6/2021) pagi.

Ameer Azzikra menikahi Nadzira Shafa dengan maskawin berupa 30 gram emas. Ia mengucap ijab kabul dengan lantang.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nadzia Shafa dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Ameer Azzikra satu kali tarikan napas.

2 dari 4 halaman

Usai menikah

Lewat akun Instagram-nya, kakak Ameer Azzikra, Alvin Faiz, memperlihatkan momen saat sang adik telah resmi menikahi wanita pilihannya. Ia tampak percaya diri dan bahagia memamerkan buku pernikahan.

"Wih, masyaAllah," kata suami Larissa Chou tersebut. Dalam unggahan selanjutnya, tampak Alvin sendang memeluk Ameer dengan begitu hangat.

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Tidur

Lebih lanjut, bila mengintip akun Instgaram pribadinya, Ameer Azzikra sempat tak bisa tidur jelang pernikahan. Hatinya seperti tak tenang.

"Sudah dua jam kok nggak bisa tidur ya. Padahal HP sudah gue simpan, kok nggak bisa tidur ya, aneh. Astagfirullah," kata dia.

4 dari 4 halaman

Panik

Ameer Azzikra mengaku panik jelang waktu akad yang pada saat itu tinggal menghitung jam.

"Gue nggak bohong. Gue adalah orang yang amat sangat pede di depan banyak orang, tapi baru kali ini gue ngerasain panik lagi. Baru kali ini, gue ngerasain deg-degan lagi, asli gue nggak bohong," sambungnya.