Sukses

Para Bintang Hospital Playlist Kompak Mengaku Tak Kangen Satu Sama Lain, Lho Kenapa?

Kata Jo Jung Suk, ia dan rekan-rekannya di Hospital Playlist bahkan tak perlu kata-kata untuk saling mengerti.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Hospital Playlist akhirnya bisa bertemu lagi dengan geng dokter angkatan 1999 di musim kedua drama Korea ini. Jelang pemutaran perdana musim keduanya, sutradara dan para pemain berkumpul dalam sebuah konferensi pers daring yang digelar hari ini, Kamis (10/6/2021).

Pertanyaan wajib yang muncul yang ditujukan kepada pemain, tentu saja mengenai kesan kembali bertemu di Hospital Playlist Season 2.

Sang pemeran Lee Ik Jun, Jo Jung Suk, bersuara paling pertama dan memberi jawaban mengagetkan. "Kurasa aku enggak kangen dengan mereka," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tak Perlu Kata-Kata

Jangan berpikir macam-macam dulu. Ia menjawab seperti ini, justru karena kedekatan hubungan dengan pemain lain.

"Karena kami juga dekat dan sering bersama di kehidupan nyata. Jadi aku sering ditanya, apa kangen dengan pemain lain, aku jawab, enggak juga. Karena kami selalu ada di sekitar masing-masing," kata dia.

Menurutnya, ia dan rekan-rekannya bahkan tak perlu kata-kata untuk saling mengerti. "Jadi sedekat itulah kami," kata suami Gummy ini.

3 dari 6 halaman

Tak Ada Waktu untuk Rindu

Hal serupa juga diungkap oleh Yoo Yeon Seok.

"Kalau untuk pemirsa, menurutku mungkin karena ada jeda antara episode terakhir musim lalu sampai sekarang, aku mengerti pertanyaan itu. Tapi kami sendiri sering berlatih bersama, kami memiliki group chat, jadi kami tak memiliki waktu untuk merindukan satu sama lain," ujarnya.

4 dari 6 halaman

Video Call

Hal serupa juga diungkap oleh Jeon Mi Do dan Jung Kyung Ho.

"Kami kadang melakukan video call bersama atau Zoom. Kami sering berkomunikasi dengan berbagai cara," kata satu-satunya aktris dalam jajaran pemain inti Hospital Playlist. 

5 dari 6 halaman

Selalu Berkomunikasi

Jung Kyung Ho menambahkan, "Bukannya aku enggak gembira bertemu mereka, malah kami sebelumnya sudah bertemu, tak begitu lama. Kami selalu bicara di chat room kami. Kalau kami enggak bicara selama beberapa hari, aku baru merasa kangen."

Aktor Kim Dae Myung kemudian ikut bersuara. "Kalau aku sih selalu gembira saat bertemu mereka," kata dia, membuat Jung Kyung Ho tertawa terbahak.

6 dari 6 halaman

Tayang 17 Juni

Hospital Playlist, menampilkan lima orang dokter yang bersahabat dan merupakan satu angkatan pada masa perkuliahan. Drama Korea ini menceritakan kisah keseharian dokter dan pasiennya, yang musim perdananya sukses tahun lalu. 

Hospital Playlist musim kedua tayang di tvN dan Netflix mulai 17 Juni mendatang. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.