Sukses

Drama Korea Hospital Playlist Season 2 Mulai Syuting Desember 2020, Ini Bocorannya

Liputan6.com, Seoul - Akhirnya muncul kabar baik untuk penggemar geng dokter dalam Hospital Playlist. Diwartakan Koreaboo, Jumat (13/11/2020), pemberitaan eksklusif Sport Donga, musim kedua drama Korea ini telah mulai memasuki masa pra-produksi, dan akan syuting pada bulan depan. 

Seperti diketahui, saat Hospital Playlist musim pertama tamat pada Mei tahun ini, memang sudah disampaikan bahwa musim keduanya akan tiba pada 2021. 

Produser Shin Won Ho dan tim produksi Hospital Playlist tengah menggodok hal baru untuk Hospital Playlist Season 2. Apa itu?

2 dari 5 halaman

Wajah Baru

Berdasarkan laporan ini, akan ada wajah-wajah baru yang muncul di musim kedua menemani Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung. 

Proses casting diperkirakan selesai akhir bulan ini. 

 

3 dari 5 halaman

Ada yang Tak Kembali

Satu karakter yang telah dikonfirmasi tak akan kembali ke musim kedua, adalah Kim Jun Han. Perannya sebagai Ahn Chi Hong dikonfirmasi hanya untuk musim perdana. 

4 dari 5 halaman

Memelihara Chemistry

Rupanya para pemain Hopsital Playlist tetap menjaga chemistry mereka, meski syuting telah lama usai. Kim Dae Myung mengonfirmasi bahwa mereka masih sering bertemu untuk mempererat hubungan.

Tim drama ini memang dikenal memiliki hubungan hangat. Apalagi sang produser sejak awal membatasi hanya satu episode yang tayang dalam waktu seminggu. Ini berbeda dari banyak drama Korea yang tayang dua kali seminggu. Alasannya, ia tak ingin menumpuk tekanan dan stres kepada kru dan pemain. 

5 dari 5 halaman

Paling Lambat Juni

Tim produksi belum mengungkap detail penayangan musim kedua Hospital Playlist. Namun diperkirakan drama ini akan dirilis oleh tvN, paling lambat Juni 2021.