Sukses

Pulang ke Indonesia, El Rumi Main Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Liputan6.com, Jakarta - El Rumi, telah menyelesaikan pendidikannya di University of Westminster, London, Inggris. Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, sudah kembali ke Tanah Air sejak Ramadhan kemarin.

Kakak Dul Jaelani, sempat menikmati liburan bersama sang ibunda dan juga ayah sambungnya, Irwan Mussry, ke Bali.

Kini, El Rumi sudah punya kegiatan baru, yaitu berakting. Ya, ia menjadi salah satu pemain dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri.

2 dari 4 halaman

Pendatang Baru

El Rumi, tampil sebagai pendatang baru dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Maklum, sinetron ini sudah berjalan sebelum kehadirannya.

Meski sebagai pendatang baru, keakraban pun sudah terjalin. Lihat saja unggahan El Rumi dengan para pemainnya. Dalam sinetron garapan Sinemart dan ditayangkan SCTV ini El berperan sebagai Reza.

3 dari 4 halaman

Diperkenalkan Dian Nitami

Dalam salah satu adegan, Dian Nitami yang tengah berkumpul di meja makan dengan keluarga memperkenalkan El Rumi. Adegan ini pun diunggah adik Al Ghazali di Instagram Stories, Rabu (9/6/2021).

"Akan ada orang baru yang akan tinggal di rumah ini," jelas Dian Nitami.

4 dari 4 halaman

Ditonton Audy Item

Rupanya, akting El Rumi ini pun jadi perhatian istri Iko Uwais, Audi Item. Ia pun mengunggah di Instagram story, yang diposting lagi oleh El.

"Ada kakak @elelrumi @maiaestiantyreal," tulisnya dengan memberikan emotikon tertawa.

"Hehe makasih tante Audy," jawab El Rumi.