Sukses

Pengacara Jelaskan Alasan Larissa Chou Tak Hadir dalam Persidangan

Liputan6.com, Jakarta - Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat kembali menggelar sidang perceraian antara Larissa Chou dan Alvin Faiz, Rabu (9/6/2021). Namun sayangnya, keduanya kompak tak hadir dalam persidangan yang beragendakan mediasi.

Chaerudin, kuasa hukum wanita yang akrab disapa Rissa mengatakan, kliennya tidak bisa hadir dikarenakan sedang mempersiapkan acara ulang tahun anak semata wayangnya.

"Larissa kebetulan hari ini, 9 Juni itu ulang tahun anaknya, jadi dia mempersiapkan," kata Chaerudin, di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (9/6/2021).

2 dari 4 halaman

Batal

Sebenarnya Larissa berniat untuk hadir dalam persidangan. Namun secara mendadak tiba-tiba membatalkannya. Kendati demikian, pada sidang berikutnya Larissa Chou berencana untuk hadir.

"Jadi semula beliau mau hadir, tapi tadi malam WhatsApp saya bilang ke saya tidak bisa hadir. Mudah-mudahan pekan depan bisa hadir," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Acara Ulang Tahun

Saat ditanya lebih lanjut mengenai acara ulang tahun anak Larissa Chou, Chaerudin tak tahu pasti mengenai detailnya. Apalagi ia belum bertemu langsung dengan kliennya.

“Saya belum tahu, saya belum ketemu juga sama Larissa nya. Kita lihat saja nanti,” kata Chaerudin.

4 dari 4 halaman

Rumah Tangga

Seperti diketahui Larissa Chou dan Alvin Faiz menikah pada 6 Agustus 2016. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang putra yang diberinama Yusuf. Namun diusia pernikahan yang baru menginjak lima tahun mereka memutuskan untuk bercerai.

Larissa Chou menggugat cerai suaminya pada 20 Mei 2021 ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.