Sukses

Alifa Lubis Terkejut Pemenang Kuis Tebak Rasa Berhadiah Miliaran

Alifa Lubis memberikan saran untuk mengadakan kuis kembali.

Liputan6.com, Jakarta Mantan artis cilik yang kini merambah menjadi selebgram dan selebtiktok, Alifa Lubis mengaku terkejut dengan pemenang lomba menebak rasa Slai O’lai. Sebelumnya, seorang ibu muda berhasil memenangkan lomba tebak rasa campuran rasa buah kurma dan kismis. 

Alifa Lubis mengungkapkan melalui akun Tik Toknya karena mengetahui hadiah yang diberikan oleh Mystery Slai O’lai. Ia merasa jika untuk mendapatkan Rp 250 juta butuh usaha yang besar, namun pemenang dari kuis ini hanya perlu menebak rasa dari biskuit dan dalam sekejap mendapat uang sebesar itu. 

“Kalau bisa brand Slai O’lai bikin lagi dong Mystery Slai O’lai kembali dan menyuguhkan hadiah yang bombastis, menarik tuh,” ujar Alifa Lubis, dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemenang

Pengumuman pemenang lomba tebak rasa dilakukan secara live dan juga turut dihadiri oleh perwakilan Mayora. Dari 7 orang kandidat, didapatkan 1 pemenang melalui undian yang membuat pemilihan pemenang ini dilakukan secara adil. 

3 dari 4 halaman

Hadiah

Selain Grand Prize sebesar Rp 250 Juta, pihak Slai O’lai juga telah memberikan hadiah lain yaitu Rp 25 juta setiap minggunya untuk 2-4 orang pemenang berupa smartphone dan gadget lainnya.  Selain itu, ada juga hadiah Rp 25 juta setiap harinya untuk 500 pemenang. 

4 dari 4 halaman

Kuis

Sebelumnya, biskuit Slai O’lai dari Mayora memberikan kuis menebak rasa dengan hadiah total Rp 3 miliar. Slai O’lai sebelumnya tampil dengan rasa yang hanya 1 varian rasa seperti nanas, strawberry, dan blueberry, varian mystery ini sempat membuat bingung Slaiers karena rasanya yang familiar tapi sulit untuk ditebak. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.