Sukses

Sinopsis Vidio Original Series Facetrix Episode 7: Ketika Sihir Dibalas Sihir

Ray bertekad mengembalikan kepribadian Molly yang lama. Dan kini ia sudah dapatkan jampi-jampinya.

Liputan6.com, Jakarta Mendekati episode final, kisah dari serial Facetrix yang ditayangkan Vidio semakin seru. Ray (Bastian Steel) melihat penjual tisu yang dulu mengembalikan ponsel butut milik Molly (Rebecca Klopper).

Di serial Facetrix episode 7 ini, Ray bertekad ingin mengembalikan kepribadian Molly yang lama. Ray kemudian mengejar perempuan tua penjual tisu itu hingga ke sebuah gang buntu yang sepi.

Perempuan tua yang kemudian diketahui sebagai dukun itu akhirnya mau berbicara dengan Ray. Dan Ray pun meminta agar mengembalikan ponsel Molly seperti semula.

Dukun tersebut hanya tertawa, lalu melafalkan sebuah mantra dan meludahi wajah Ray. Ia mengatakan bahwa itu satu-satunya cara membuat jampi-jampi di ponsel Molly hilang.

Syaratnya, jika Ray sanggup berswafoto dengan Molly menggunakan Facetrix. Sihir sang dukun di atas wajah Ray dipercaya bakal mengalahkan mantranya.

Saksikan Trailer Facetrix Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rombak Penampilan

Molly pulang ke rumah, ibu dan ayahnya sudah menunggu untuk membicarakan hal yang serius. Namun Molly minta nanti saja karena ingin ke salon untuk mengubah penampilannya.

Rambut, wajah, dan seluruh penampilan Molly dirombak habis-habisan. Januar (Naufal Samdura) dan Glenn (Dea Aditya Prayoga) kemudian menjemputnya ke pesta ulang tahun sekolah.

 

3 dari 3 halaman

Jadi Sorotan

Di acara pesta sekolah, Molly jadi bintang utama. Semua orang memuji kecantikannya. Ray datang dan memandang kelakuan Molly dengan penuh rasa tidak setuju.

Ray kemudian ingat ucapan perempuan tua yang sebelumnya ia temui di gang buntu. Ia pun bergegas mendekati Molly sambil membawa minumannya.

Ray mengajaknya swafoto bersama. Meski awalnya menolak, namun akhirnya Molly setuju. Akankah selfie bersama Ray mampu menghilangkan sihir di aplikasi Facetrix Molly?

Temukan jawabannya dengan menonton serial Facetrix episode 7 di layanan streaming Vidio. Dua episode pertama dapat Anda saksikan secara gratis.

Vidio original series Facetrix rencananya akan hadir sebanyak 10 episode dengan tayangan baru setiap Senin dan Jumat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.