Sukses

Selebgram Nadya Aqilla Koleksi Parfum, Sebut Wewangian Bisa Bangkitkan Kenangan Tentang Seseorang

Selebgram Nadya Aqilla mengoleksi parfum. Ia akrab dengan wewangian sejak kecil karena "ketularan" ibunya. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Nadya Aqilla kerap membagikan beragam aktivitas dari pekerjaan hingga riasan di akun Instagram terverifikasinya, yang diikuti lebih dari 110 ribu orang.

Kamis (3/6/2021), lewat Instagram Storiesnya, Nadya Aqilla mengunggah kesibukan saat jadi narasumber gelar wicara membahas wewangian. Ia mengaku suka parfum karena “ketularan” ibunda.

Pakai parfum menjadi gaya hidup Nadya Aqilla sejak kecil. Ia merasa aneh saat tidak menyemprotkan wewangian di tubuh. Meski tidak bepergian, ia tetap pakai parfum agar wangi dan segar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nadi dan Belakang Kuping

Nadya Aqilla lantas berbagi kiat menggunakan parfum agar wanginya awet menempel di tubuh kita. “Pakai parfum habis mandi karena kulit masih lembap, parfum akan lebih menempel dan tahan lama,” katanya.

“Posisi yang disemprot daerah nadi, enggak usah digosok-gosok karena itu malah merusak daya tahan parfum. Kemudian di siku dan belakang telinga karena orang suka cipika-cipiki,” Nadya Aqilla menyambung.

3 dari 5 halaman

Suasana Hati Saat Itu

Bagi Nadya Aqilla, parfum kebutuhan sehari-hari. Ia berpendapat, indra penciuman dan memori di otak berhubungan erat. Seringkali saat mencium aroma parfum kita terkenang seseorang atau momen tertentu. 

“Pernah saya mencium aroma parfum lalu teringat kenangan masa kecil dengan Mama. Parfum juga mewakili karakter seseorang. Karenanya, kita perlu mengenali karakter diri saat pilih parfum. Sesuai pula dengan suasana hati atau situasi saat itu,” bebernya dalam media briefing virtual Evangeline.

 

4 dari 5 halaman

Perihal Wewangian Musk

Dalam kesempatan itu, CEO PT Griff Prima Abadi, Gilbert Liong, menjelaskan Evangeline merek parfum lokal yang berdiri sejak 2011 dengan segmentasi milenial dan Generasi Z. Hingga saat ini, Evangeline memiliki 11 varian dan lebih dari 80 items.

“Mei 2021, Evangeline merilis Musk Series, aroma rumit yang bisa digambarkan dengan kesan powdery, spicy, bahkan woody. Musk mewakili karakter sensual sekaligus manis. Kehadirannya melengkapi koleksi Sakura dan Hijab yang telah ada,” kata Gilbert.

5 dari 5 halaman

Karakter, Outfit, dan Acara

Varian Musk telah tersedia di pasar. Nadya Aqilla sendiri mengaku musk salah satu favoritnya karena menajamkan kesan feminin sekaligus girlie. Ia pun sering berganti parfum untuk menyempurnakan penampilan.

“Saya mengoleksi parfum yang sesuai dengan karakter atau kepribadian. Kadang disesuaikan dengan outfit yang dikenakan saat itu. Atau cek mau ke mana dan acara apa, nanti disesuaikan dengan parfum yang ada,” pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.