Sukses

Dirawat Akibat Pendarahan, Sandy Pas Band Justru Bersyukur

Liputan6.com, Jakarta Sandy Pas Band baru-baru ini mengalami pendarahan akibat operasi hingga membuatnya terpaksa harus dirawat di rumah sakit. Akun Instagram-nya sempat memperlihatkan kondisinya terbaring lemah.

Namun begitu, Sandy Pas Band sudah pulih kembali dan melanjutkan dengan tindakan mengentikan pendarahan di rumah sakit. Pada Kamis (6/3/2021) pagi, Sandy menuliskan kondisi terbarunya setelah pendarahan.

"Subuh ini buka IG setelah kemarin pendarahan yang bikin panik sekeluarga, sekompleks dan mungkin teman-teman semua. Pagi ini akan dilakukan tindakan lanjutan," tulis pemilik nama Sandy Andarusman dalam akun Instagram @sandypasband_.

2 dari 5 halaman

Merasa Bersyukur

Biarpun kondisi kesehatannya sedang menurun akibat operasi, Sandy tetap bersyukur. Pasalnya setelah mengabarkan keadaannya, banyak doa mengalir tak hanya dari penggemar dan keluarga. Sahabat sesama musikus pun ikut mendoakannya.

 

3 dari 5 halaman

Ribuan Doa

"Yang bikin bahagia ada ribuan doa kesembuhan dari kalian semua, gak tau dari jari siapa doa itu diqobulkan, semoga Allah lancarkan operasinya!" Sandy melanjutkan keterangannya.

 

4 dari 5 halaman

Terbaring Lemah

Sebelumnya, akun Instagram Sandy dibuka oleh kerabatnya untuk mengabarkan bahwa penabuh drum Pas Band itu sedang dalam kondisi mengkhawatirkan akibat pendarahan.

"Mohon doa nya , ka sandy masuk rumah sakit karena perdarahan semalaman.pasca operasi 9 hari lslu..........mudah2an ga gawat," tulis kerabat pengguna akun Instagram milik Sandy dalam keterangan fotonya, Rabu (2/6/2021).

 

5 dari 5 halaman

Sudah Bisa Tersenyum

Akun Pas Band pun turut menyampaikan kondisi Sandy. Namun begitu, mereka mengabarkan bahwa tak lama setelah unggahan di atas, Sandy sudah dalam keadaan membaik.

"Barusan dapat info dari @yossimarceliaIstri Kang Sandy kalau keadaannya sudah membaik, sudah bisa tersenyum & makan, tinggal menunggu hasil observasi dari dokter," tulis manajemen Pas Band melalui akun @pasbandofficial.

"Semoga Kang Sandy cepat kembali pulih & bisa beraktifitas kembali... Aamiin," tandas mereka.