Sukses

Sandy Pas Band Dirawat di Rumah Sakit Akibat Pendarahan Setelah Operasi

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Sandy Andarusman yang juga dikenal sebagai Sandy Pas Band dikabarkan sedang menurun. Penabuh drum Pas Band itu tengah dirawat di rumah sakit akibat pendarahan setelah operasi.

Kabar terbaru ini disampaikan oleh kerabatnya yang juga pengguna akun Instagram resmi milik Sandy Pas Band, @sandypasband_.

"Mohon doa nya , ka sandy masuk rumah sakit karena perdarahan semalaman.pasca operasi 9 hari lslu..........mudah2an ga gawat," tulis kerabat pengguna akun Instagram milik Sandy dalam keterangan fotonya, Rabu (2/6/2021).

2 dari 5 halaman

Terbaring Lemah

Dalam unggahan fotonya, Sandy terlihat lemah dengan infus di tangan kirinya. Ia tampak mengenakan masker merah sambil terbaring memejamkan mata di ranjang rumah sakit.

 

3 dari 5 halaman

Doa dari Artis Top

Potret ini membuat akun Instagram Sandy Pas Band dibanjiri oleh doa dari sejumlah artis top Tanah Air mulai dari sesama musikus sampai sejumlah aktor papan atas.

4 dari 5 halaman

Deretan Doa

"Astaghfirullah, ya Allah segera angkat sakitnya Kang Sandy, lekas sehat KANG," tulis Tantri Kotak.

"Cepet sembuh kang Sandy," Tora Sudiro menyampaikan.

"Ya Allah cepet sembuh kaaaaang," harap Ifan Seventeen.

"Ya Allah syafakallah kang cpt sehat ya," doa Audy Item.

"Semoga g knp. Sehat2 kang," kata Aming.

 

5 dari 5 halaman

Kabar Terbaru dari Pas Band

Akun Pas Band pun turut menyampaikan kondisi Sandy. Namun begitu, mereka mengabarkan bahwa tak lama setelah unggahan di atas, Sandy sudah dalam keadaan membaik.

"Barusan dapat info dari @yossimarceliaIstri Kang Sandy kalau keadaannya sudah membaik, sudah bisa tersenyum & makan, tinggal menunggu hasil observasi dari dokter," tulis manajemen Pas Band melalui akun @pasbandofficial.

"Semoga Kang Sandy cepat kembali pulih & bisa beraktifitas kembali... Aamiin," tandas mereka.