Sukses

Sempat Perdarahan, Sandy Pas Band Kembali Menjalani Operasi

Sandy Pas Band sempat alami perdarahan sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sandy Andarusman yang juga dikenal sebagai Sandy Pas Band sedang mengalami penurunan kesehatan. Ia sempat mengalami perdarahan setelah melakukan prosedur operasi.

Setelah sempat membuat khawatir, Sandy Pas Band menyampaikan kondisi terkini melalui akun Instagram pribadinya. Ia akan kembali menjalani operasi.

"Makasih doanya ya Yum, pagi ini mau operasi lanjutan karena ada kebocoran darah," tulisnya di Instagram Stories menanggapi doa dari temannya, Kamis (3/6/2021).

Meski tak mudah menjalani tindakan medis, namun penabuh drum ini merasa bersyukur karena ia dikelilingi orang baik. Kehadiran mereka seolah menjadi sumber semangat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Doa

"Subuh ini buka IG setelah kemarin pendarahan yang bikin panik sekeluarga, seekompleks, mungkin teman-teman semua. Pagi ini akan dilakukan tindakan lanjutan," tulisnya, Kamis pagi.

"Dan yang bikin bahagia ada ribuan doa kesembuhan dari kalian semua. Nggak tahu dari jari siapa doa itu dikabulkan, semoga Allah lancarkan operasinya. Kalian semua orang-orang baik," kata dia.

3 dari 4 halaman

Yang Sulit Jadi Ringan

Doa dari masyarakat membuat prosedur pengobatan yang sulit jadi terasa mudah. Ia pun sangat berterima kasih.

"Sakit emang operasi ini, tapi ringan rasanya dg doa dan perhatian sahabat2 semua. Makasih semua doa2 nya. Semoga lancar dan bisa duduk di kursi drum lagi, kalian semua orang baik !!#bersyukur #nuhunYa Allah," tulisnya lagi.

4 dari 4 halaman

Didoakan

Rekan selebritas pun mendoakan Sandy Pas Band. "Doa terbaiks buat mamang lancar dan sehat terus mang sandy," tulis Sule di kolom komentar.

"Bismillah sehat kang! Semangat! Didoakan selalu dari sini," kata Melanie Putria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.