Sukses

Ticya Fang Rogoh Rp1 Miliar Demi Konten YouTube Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - Dikenal publik sebagai musisi dan penari muda berbakat, Ticya Fang ternyata tak ingin setengah-setengah terjun di industri hiburan. Kepada awak media, Ticya Fang habiskan biaya produksi hingga Rp1 Miliar untuk menggarap konten video terbarunya.

"Konsep videonya dibuat menjadi tiga bagian dengan tiga mood dan tampilan panggung yang berbeda," kata Ticya Fang saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (3/6/2021).

Konsep yang unik, dengan tiga tata panggung, menjadikan project video terbaru Ticya Fang berbiaya tinggi. Ia pun tak menampik, belum ada YouTuber Indonesia yang berani mengeluarkan biaya produksi sebesar itu.

2 dari 4 halaman

Punya Gaya Sendiri

"Aku nggak bisa komentar, apakah ada Youtuber lain dengan konsep begini. Bagi aku, setiap seniman memiliki gaya sendiri saat memaknai sebuah seni. Itu yang membuat seakan-akan 'oh, ini mahal, oh ini murah' padahal seni memiliki nilainya sendiri," ujarnya.

"Aku kerja keras untuk project ini. Latihan selama tiga bulanan, akhirnya bisa membuat karya yang sesuai aku harapkan," Ticya Fang menguraikan.

3 dari 4 halaman

Ungkapan Terima Kasih

Tak lupa, Ticya Fang mengucapkan terimakasih untuk dukungan penggemarnya. "Terimakasih untuk semua, yang sudah mendukung aku lewat pesan di media sosial dan menyampaikan langsung. Kalian membuatku semangat untuk terus berkarya," kata dia.

4 dari 4 halaman

Janjikan Kejutan

Ia berjanji memberikan kejutan kepada penggemarnya berupa kemunculan single perdana. "Sedang garap single perdana, yang segera rilis. Tunggu ya kejutannya," Ticya Fang memungkasi.