Sukses

Konser Brand New CherryBelle, Chibi Siap Tampil Beda

Konser Brand New CherryBelle segera ditayangkan di layar SCTV pada 24 November mendatang. Chibi menawarkan sesuatu yang baru. Benarkah kali ini ada band pengiring dalam penampilan girlband beranggotakan cewek-cewek imut itu?

Liputan6.com, Jakarta: Girlband CherryBelle siap menyuguhkan sisi berbeda saat Konser Brand New CherryBelle. Selain koreografi dan busana yang lebih menarik, Chibi juga akan menghadirkan dancer dan band pengiring, yakni Chibi-Chibi, sehingga penampilan Cherly dan kawan-kawan jelas akan berbeda.

Untuk mematangkan gerakan dan perpaduan suara, CherryBelle pun mengadakan latihan di Studio Penta, Jakarta Barat. Sembilan cewek imut itu memang ingin tampil beda. Anisa dan delapan personel CherryBelle lainnya berharap pula penampilan mereka akan menghibur, sehingga berkesan dan dikenang oleh banyak orang.

Adapun Konser Brand New CherryBelle akan digelar di Jakarta, Kamis (21/11/2012) malam nanti. Bila tak sempat menyaksikannya, para twiby dan twiboy pun akan menikmati penampilan idola mereka tersebut di layar SCTV.

Jadi, nantikan tayangan Konser Brand New CherryBelle hanya di SCTV pada Sabtu (24/11/2012) mulai pukul 17.00 WIB.(Halo Selebriti/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.