Sukses

Kate Winslet Wanti-Wanti Sutradara, Ogah Perut Buncitnya Ditutupi dalam Adegan Ranjang

Liputan6.com, Los Angeles - Kate Winslet menunjukkan totalitas dalam film-film yang ia bintangi, termasuk yang terbaru Mare of Easttown. Bintang Titanic itu benar-benar ingin menampilkan karaker wanita paruh baya yang ia perankan di film ini.

Dilansir dari People, Selasa (1/6/2021), sang aktris Hollywood bahkan menolak saat bentuk tubuhnya hendak diedit.

"Dengar, kuharap dengan memerankan Mare sebagai wanita paruh baya—aku sendiri akan berumur 46 tahun pada Oktober mendatang—kurasa hal ini yang membuat orang terhubung dengannya, dan hal ini belum terjadi sebelumnya, karena tak ada filternya," tutur Kate Winslet dalam sebuah interviu dengan New York Times.

 

2 dari 5 halaman

Menentang Sutradara

Media ini bahkan menjabarkan bahwa Kate Winslet dengan berani menentang keinginan sang sutradara Craig Zobel yang ingin memotong "bagian buncit di perutnya" dalam adegan ranjang.

"Jangan berani-beraninya," begitu kata Kate Winslet kala itu.

3 dari 5 halaman

Jarang Ditampilkan dengan Jujur

Ia mengatakan publik jarang mendapat gambaran jujur seperti ini di media.

"Dia sosok yang berfungsi penuh, wanita dengan kelemahan, dengan tubuh dan wajah yang geraknya seiring dengan umur dan kehidupannya. Aku rasa kita jarang menemukan ini," kata dia.

 

4 dari 5 halaman

Soal Adegan Bugil

Tak cuma soal film barunya, Kate Winslet juga berbicara soal adegan bugil. Seperti diketahui, ia beberapa kali tampil buka-bukaan dalam sejumlah filmnya. Mulai Little Children, The Reader, hingga Titanic.

"Aku rasa waktuku tinggal sedikit untuk melakoni adegan bugil," kata dia.

 

5 dari 5 halaman

Bukan Masalah Umur

Ia menambahkan, "Aku cuma sudah tak nyaman melakukannya. Bukan masalah umur sebenarnya. Ada titik di mana orang berkata, 'Oh, lagi-lagi dia melakukannya."