Sukses

Kuburan Massal di Tepi Sungai dan Bangkitnya Kapal Titanic

Foto-foto terbaik yang mengisahkan peristiwa dari berbagai wilayah di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kuburan massal ditemukan di Prayagraj, tepatnya di tepi Sungai Gangga. Ratusan jenazah itu terkubur tidak semestinya. Jenazah-jenazah itu dikubutkan di bawah pasir yang dangkal. Tentu saja kuburan massal itu membuat polisi bertanya-tanya. Siapa saja mereka dan kenapa para jenazah sebanyak itu dikuburkan di tepi sungai?

Penemuan jenazah ini memicu spekulasi di media sosial bahwa mereka adalah korban Covid-19. Benarkah?

Pict First kali ini juga merangkup peristiwa-peristiwa unik yang terjadi di berbagai belahan dunia. Salah satunya adalah rencana China yang akan membuat replika kapal Titanic yang telah terkubur di kedalaman samudera seabad silam. Proyek untuk membangkitkan kapal raksasa ini melibatkan pengusaha. Rencananya kapal ini akan dijadikan destinasi wisata baru di China.

Dan yang lebih unik, seorang ahli pangkas rambut di Kota Lahore menggunakan beberapa alat yang tak lazim untuk memperindah rambut para pelanggannya. Dia memakai pisau daging untuk memotong rambut dan perkakas dapur lainnya. Yuk simak selengkapnya di Pict First kali ini 

Pict First sebelumnnya yang juga memukau, bisa diklik di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini