Sukses

Saksikan Episode Lengkap Sinetron Keajaiban Cinta SCTV di Platform Vidio

Episode lengkap sinetron Keajaiban Cinta SCTV dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta SCTV menayangkan sinetron terbaru berjudul Keajaiban Cinta. Sinetron yang menandai kembalinya Aliando Syarief di layar kaca itu tayang perdana pada Senin, (24/5/2021) lalu.

Kini, Keajaiban Cinta siap menghibur pemirsa SCTV setiap hari pukul 21.30 WIB. Selain comeback Aliando, judul garapan Sinemart ini juga menjadi ajang debut Sitha Marino di ranah sinetron. Sebelumnya, Adik dari Putri Marino itu juga pernah menjajal akting film layar lebar.

Selain Aliando Syarief dan Sitha Marino, Keajaiban Cinta juga diramaikan pesinetron top lainnya seperti Erdin Werdryana, Atalarik Syach, Cut Keke, Sultan Djorghi, Maudy Wilhelmina, dan masih banyak lagi. 

Dengan akting mumpuni mereka, tak heran jika Keajaiban Cinta SCTV bisa langsung merebut hati penonton sejak episode pertamanya tayang. Lantas seperti apa ceritanya? 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Singkat

Sinetron Keajaiban Cinta berpangkal pada cerita Darwin (Aliando Syarief) dan Tiana (Sitha Marino) yang terhalang karena perselisihan dua keluarga. Darwin ditinggalkan sang ayah sejak kecil. Ia terpaksa hidup susah bersama ibunya, Galuh (Cut Keke) dan saudara laki-lakinya, Bastian (Erdin Werdrayana).

Hidup mereka yang serba kekurangan itu adalah akibat dari perbuatan Awan (Atalarik Syach) di masa lalu. Galuh pun menanamkan kebencian kedua putranya sejak kecil untuk membalaskan dendam kepada Awan. Namun, Darwin justru memiliki hubungan tersembunyi dengan Tiana (Sitha Marino) yang merupakan putri kesayangan Awan.

Tiana sudah menjadi sosok yang sangat berarti bagi Darwin. Ia selalu mendukung Darwin dalam keadaan apapun. Bertahun-tahun hubungan mereka tertutup rapat. Walau terkadang muncul kekhawatiran jika hubungan terlarang mereka sampai diketahui oleh kedua keluarga. 

Akankah hubungan Darwin dan Tiana direstui kedua keluarga mereka? Simak selengkapnya dengan streaming sinetron Keajaiban Cinta SCTV, setiap hari pukul 21.30 WIB.

Namun, bagi Anda yang tak sempat menonton atau ketinggalan, bisa menyaksikan episode lengkap Keajaiban Cinta di platform Vidio secara gratis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.