Sukses

Aliando Syarief Comeback ke Sinetron lewat Keajaiban Cinta, Persembahan Terbaru dari SCTV

Setelah lama vakum dari layar kaca, kini akhirnya Aliando Syarief comeback lewat sinetron SCTV karya rumah produksi SinemArt yaitu Keajaiban Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Aliando Syarief patut berbahagia lantaran sang idola siap menghibur dan mengobati kerinduan lewat aktingnya di sinetron terbaru SCTV. Ya, setelah lama vakum dari layar kaca, kini akhirnya ia comeback lewat sinetron karya rumah produksi SinemArt yaitu Keajaiban Cinta.

Keajaiban Cinta menjadi salah satu dari dua judul sinetron terbaru SCTV dalam menyambut HUT ke-31 pada 24 Agustus 2021 mendatang. Ada beberapa alasan yang membuatnya mau kembali ke sinetron.

Salah satunya adalah karena cerita yang disuguhkan dalam sinetron ini, serta orang-orang yang terlibat di dalamnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertimbangan

"Ada beberapa hal, sudah pertimbangkan juga, dan ini salah satu langkah terbaik bisa main di keajaiban cinta. Ada alasan pribadi juga sih. Tapi memilih Keajaiban Cinta ini salah satu hal yang paling menyenangkan. Karena dari sutradara, pemain dll, bisa membangun cerita dengan baik," tutur Aliando Syarief saat konferensi pers secara virtual, Rabu (19/5/2021).

 

3 dari 5 halaman

Sitha Marino

Di sinetron ini, Aliando Syarief beradu peran dengan adik Putri Marino yaitu Sitha Marino. Walaupun sebelumnya pernah membintangi film layar lebar, namun judul ini menjadi sinetron pertama Sitha Marino.  

"Chemistry dengan Sitha itu udah dari pertama ketemu, pas dari sana udah langsung ngobrol bareng terus apa yang biasa dia lakukan, ya akhirnya klop sih. Dia suaranya bagus banget lho," puji Aliando Syarief.

 

4 dari 5 halaman

Bangun Chemistry

Sitha Marino, dalam kesempatan itu juga menyampaikan perasaannya bisa beradu peran dengan Aliando Syarief. Mereka memiliki cara sendiri untuk membangun chemistry satu sama lain, mengingat ini kali pertama bagi mereka bekerja sama.

"Dia (Aliando) emang suka menyendiri, aku juga gitu, tapi kita fun aja. Kita juga main gitar bareng, supaya nggak diam-diaman dan nggak jaim-jaiman," jelasnya.

5 dari 5 halaman

Tayang Perdana

Sinetron "Keajaiban Cinta" akan tayang menghibur SCTV Fevers mulai 24 Mei 2021 mendatang pada pukul pukul 21.30 WIB di SCTV.

Selain Aliando Syarief dan Sitha Marino, sinetron yang disutradarai oleh Gita Asmara ini juga dibintangi oleh nama-nama besar lain, di antaranya Erdin Werdrayana, Atalarik Syah, Cut Keke, Sultan Djorgi, serta Maudy Wilhelmina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.