Sukses

Saksikan Live Streaming Konferensi Pers Sinetron SCTV Keajaiban Cinta dan Badai Pasti Berlalu, Rabu 19 Mei 2021

Jangan lewatkan konferensi pers sinetron SCTV Keajaiban Cinta dan Badai Pasti Berlalu di Vidio, Rabu (19/5/2021).

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik untuk pemirsa setia SCTV karena ada dua sinetron baru yang akan tayang. Kedua sinetron ini merupakan persembahan eksklusif dan diyakini bakal menjadi unggulan. 

Sinetron pertama berjudul Badai Pasti Berlalu yang diangkat dari film berjudul serupa. Dibintangi Immanuel Caesar Hito, Michelle Ziudith, dan Stefan William, banyak penggemar yang sudah tidak sabar menantikannya di layar SCTV.

Sementara itu, Keajaiban Cinta tak kalah mencuri perhatian. Sinetron ini juga sekaligus menandai kembalinya Aliando Syarief yang akan bersanding dengan Sitha Marino.

Sehubungan dengan rilisnya dua sinetron tersebut, Rabu (19/5/2021) siang ini SCTV akan menggelar konferensi pers virtual. Anda dapat menyaksikan peluncuran Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta secara streaming melalui platform Vidio pukul 13.00 WIB.

Berikut tautan selengkapnya:

Link: Live streaming virtual konferensi pers SCTV

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.