Sukses

Catat, Karya Fenomenal Badai Pasti Berlalu Siap Tayang dalam Sinetron Terbaru SCTV

Sinetron "Badai Pasti Berlalu" dijadwalkan tayang perdana mulai 24 Mei 2021 pukul 19.30 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Jelang HUT ke-31 tahun pada 24 Agustus 2021 mendatang, SCTV menghadirkan beberapa program baru yang patut ditunggu. Beberapa di antaranya adalah kehadiran dua judul sinetron baru karya rumah produksi SinemArt, yaitu Badai Pasti Berlalu, serta Keajaiban Cinta.

Untuk Badai Pasti Berlalu, banyak hal yang spesial. Mengingat, karya Badai Pasti Berlalu ini memang sudah begitu fenomenal di Indonesia. Setelah sukses lewat novel, lagu, serta dua film layar lebar, kali ini karya tersebut diadaptasi menjadi sebuah serial di televisi oleh seorang sutradara yang juga tak kalah fenomenal, Indrayanto Kurniawan.

Saat menggelar konferensi pers secara virtual, Banardi Rachmad selaku SVP Programming Acquisition SCTV, membeberkan hal-hal yang spesial dan fenomenal dari sinetron terbaru SCTV ini. Sebut saja pemilihan aktor dan aktris, hingga lokasi syuting sinetron ini yang memilih Indonesia bagian Timur, tepatnya di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fenomenal

"Badai Pasti Berlalu ini fenomenal, lintas generasi, lintas zaman, dan lintas platform. Tahun '72, itu muncul di harian Kompas, '74 itu diterbitkan dalam novel, '77 diterbitkan sebagai film yang dibintangi aktor-aktor top juga," kata Banardi Rachmad pada Rabu (19/5/2021).

"Saking fenomenalnya, tahun 2007 di-remake kembali, ini melintasi generasi, zaman, dan platform. Kalau kita dengar lagunya, ini juga populer luar biasa. Dari situ, kami dengan bangga menghadirkan Badai Pasti Berlalu sebagai sebuah karya terbaru SCTV," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Pemeran

Mengingat begitu luar biasanya karya Badai Pasti Berlalu ini, tentunya SCTV juga menghadirkan nama-nama besar untuk berperan di sinetron ini. Beberapa di antaranya adalah Stevan William, Michelle Ziudith, Immanuel Caesar Hito, Vira Yuniar, serta Teuku Ryan.

"Fenomenal yang kedua adalah ini dibintangi oleh aktor-aktor yang fenomenal juga. Kualitas akting mereka luar biasa, menghanyutkan kita. Sutradaranya juga fenomenal, selalu sukses membawa film layar lebar menjadi series. Tinggal tunggu tayangannya tanggal 24. Selain itu, ada Hilman Hariwijaya sebagai penulis skenario," bebernya lagi.

4 dari 4 halaman

NOAH

Tak ketinggalan, untuk melengkapi faktor-faktor fenomenal yang sudah disebutkan tadi, dipilih juga sebuah band yang tentunya sudah sangat fenomenal di Indonesia, yaitu NOAH. Ariel CS mengaransemen ulang lagu Badai Pasti Berlalu sebagai original soundtrack untuk sinetron ini.

"Selanjutnya lagu, bahwa lagunya akan dibawakan oleh band fenomenal di Indonesia, yaitu NOAH," tutupnya.

Sinetron Badai Pasti Berlalu ini dijadwalkan tayang perdana mulai 24 Mei 2021 pukul 19.30 WIB. Jadi, catat tanggalnya dan nantikan peran dari Stevan William, Michelle Ziudith, Immanuel Caesar Hito dll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.