Sukses

Menikmati Chemistry Akting Aliando Syarief dan Sitha Marino di Sinetron Terbaru SCTV Keajaiban Cinta

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief comeback ke layar kaca. Setelah beberapa tahun vakum tak bermain sinetron, kini bintang muda tersebut hadir sebagai pemeran utama Keajaiban Cinta.

Sinetron terbaru SCTV ini tayang perdana, Senin, 24 Mei 2021 mulai pukul 21.30 WIB. Dalam sinetron produksi Sinemart, Aliando berperan sebagai Darwin, pusaran kisah yang ditulis oleh Serena Luna.

Aliando beradu akting dengan Sitha Marino, bintang sinetron baru. Dalam press conference virtual, beberapa waktu lalu, Aliando mengaku senang bisa kembali berakting.

"Ada alasan pribadi kenapa saya akhirnya mau bermain sinetron kembali. Yang jelas ceritanya bagus," papar bintang yang ngetop lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. 

 

 

 

2 dari 6 halaman

Cerita secara Global

Keajaiban Cinta bercerita tentang kisah cinta penuh perjuangan yang dihadapi Darwin (Aliando Syarief) dan Tiana (Sitha Marino) yang terhalang karena permusuhan dua keluarga. Darwin yang sejak kecil sudah ditinggalkan ayahnya akibat perbuatan Awan (Atalarik Syach).

Darwin terpaksa hidup dalam kekurangan bersama Ibunya Galuh (Cut Keke) dan saudara lelakinya Bastian (Erdin Werdrayana). Benih-benih kebencian sudah ditanamkan Galuh kepada kedua putranya sejak kecil untuk membalaskan dendam keluarga kepada Awan.

Namun tak disangka justru Darwin memiliki hubungan tersembunyi dengan Tiana (Sitha Marino) yang merupakan putri kesayangan Awan.

 

3 dari 6 halaman

Sosok

Saling mengenal sejak kecil, Darwin adalah sosok yang sangat berarti untuk Tiana yang selalu mendukungnya dalam keadaan apapun.

Terlebih dengan kondisi Tiana yang merasa tak diterima dr umahnya oleh ibu sambungnya yaitu Elma (Maudy Wilhelmina) dan saudaranya Audy (Nabila Zavira) yang merasa tersaingi karena Tiana sangat disayang Awan.

Tahun demi tahun berlalu, keduanya berhasil menyembunyikan hubungan mereka, meski terkadang muncul kekhawatiran jika sampai diketahui oleh kedua keluarga mereka.

Akankah hubungan Darwin dan Tiana akhirnya mendapatkan restu? Dan dapatkah keajaiban cinta Darwin dan Tiana meruntuhkan permusuhan dua keluarga? 

4 dari 6 halaman

Tantangan

Dalam sinetron perdana yang dibintanginya, Sitha Marino mengaku menghadapi tantangan luar biasa. Untungnya, lawan main, termasuk Aliando Syarief begitu welcome untuk membimbingnya agar bisa harmonis dalam berakting. 

"Selain sutradara, Pak Gita Asmara, Ali banyak membantu saya untuk nyaman berakting dalam sinetron ini," ungkap Sitha. 

Namun, Sitha tak urung ungkap gaya Aliando yang bikin dia sempat kewalahan. "Ali soalnya agak pendiam juga ya di lokasi syuting," kata Sitha saat press conference virtual, beberapa waktu lalu. 

5 dari 6 halaman

Senang dan Bangga

Aliando Syarief mengaku senang bisa beradu akting dengan Sitha Marino. Meski baru bermain sinetron, tapi Sitha diakui Ali tak susah untuk diajak membangun chesmitry.

Maklumlah, drama yang dimainkan mereka dalam sinetron garapan Sinemart ini membutuhkan energi dan emosi total. "Harapannya pemirsa suka dengan ceritanya dan bisa menerima akting Ali," katanya.

6 dari 6 halaman

Tak Ada yang Jahat

Atalarik Syach, salah satu pemain sinetron Keajabain Cinta mengaku cerita sinetron ini memiliki kekhasan yang inil.

"Di sini nggaka da karakter yang jahat banget atau baik sekali. Semua sosok dalam cerita punya alasan sendiri dalam bersikap. Saya pikir ini yang menjadi menariknya Keajaiban Cinta," papar Arik, sapaan pesinetron ini.