Sukses

4 Tahun Dipisahkan dari Anak, Tsania Marwa Mulai Berdamai Dengan Diri Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Tsania Marwa sudah empat tahun dipisahkan dari kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Saat ini buah hatinya masih dalam pengasuhan mantan suami, Alatalirk Syach, meski hak asuh anak telah dimenangkannya.

Bintang film Dalam Mihrab Cinta mengatakan, awalnya hatinya berkecamuk saat dipisahkan dari anak. Apalagi 4 tahun bukan waktu yang sebentar.

"Mungkin sekarang aku ada di tahap accepted, karena sampai 4 tahun enggak sebentar. Awal sih kalut banget,” kata Tsania Marwa saat berbincang di kanal YouTube Venna Melinda.

2 dari 4 halaman

Berdamai

Perlahan Tsania Marwa mulai menerima kenyataan dan berdamai dengan hatinya. Ini bagian hidup yang harus ia jalani. “Makanya cara menyanyangi diri salah satunya mencoba berdamai dengan semua,” Tsania Marwa menyambung.

3 dari 4 halaman

Sehat

Berpikir positif dan ikhlas diusahakan Tsania Marwa agar ia tetap sehat. “Yang paling memengaruhi, aku harus sehat untuk anak, istilahnya begini, 4 tahun aku sedih, nangis, ngeluh, itu ternyata keadaan tidak membaik. Ada masanya itu sangat intens, yang benar-benar terjadi dalam kurun waktu lama,” ucap Tsania Marwa.

“Ketika aku kelihatan kurus, muka lebih tua, kita stres enggak tidur. Balik lagi, percaya takdir Tuhan, dan dikelilingi orang yang support,” sambungnya.

4 dari 4 halaman

Penjemputan Anak

Diberitakan sebelumnya, Tsania Marwa ditemani penitera Pengadilan Agama Cibinong, menjemput anak-anaknya di kediaman Atalarik Syach. Namun ia tidak berhasil membawa pulang lantaran kedua anaknya mengunci diri di kamar dengan alasan takut di culik.